Seleb

Shireen Sungkar Punya Tujuh Lemari, Zaskia Adya Mecca: Badannya Cuma Satu!

Wah, banyak juga lemari Shireen Sungkar!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). [Matamata.com/Herwanto]
Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Shireen Sungkar baru-baru ini curhat ke Zaskia Adya Mecca. Ia mengeluhkan punya barang sangat banyak, salah satunya adalah baju.

Adik Zaskia Sungkar ini pun menceritakan jika ia masih belajar untuk mengurangi pemakaian baju. Ia pun membeberkan jika punya tujuh lemari pakaian. Hal ini sontak membuat Zaskia Adya Mecca kaget. Istri Hanung Bramantyo sampai bingung dengan sahabatnya tersebut.

Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Kemarin gue pindahan akhirnya gue sortir. Itu hikmah Corona, gue udah sortir berkali-kali tapi masih banyak. Gue dah lega, tapi akhirnya ini sortir gue terbanyak," ujar Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar pun cerita jika momen pindahan rumah jadi hal yang membuatnya lega. Dari awal Shireen Sungkar rupanya punya tujuh lemari jadi dua lemari.

"Akhirnya cuma jadi dua lemari aja, ya buat gue itu mending banget," tambah Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Dua lemari?" tanya Zaskia Adya Mecca.

"Iya tadinya tujuh lemari," tambah Shireen Sungkar.

"Badannya satu, lemarinya tujuh. Lo bingung nggak sih pakainya?" tanya Zaskia Adya Mecca bingung.

Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar punya tujuh lemari pakaian. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Shireen Sungkar pun menceritakan bahwa itu hanya penyakit dirinya. Ia bahkan menyimpan pakaian baru belum tentu terpakai.

"Nggak pernah gue pakai, penyakit nyimpen aja," ujar Shireen Sungkar.

Wah, Shireen Sungkar sampai punya tujuh lemari buat pakaian. Zaskia Adya Mecca sampai bingung nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report