Seleb

Anang Hermansyah Klarifikasi Kabar Ashanty Meninggal

Anang Hermansyah syok sekaligus membantah tegas hoaks yang beredar tentang Ashanty.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Sayangnya, pada saat bersamaan, istri Anang Hermansyah tersebut malah dibilang meninggal dunia.

Kabar ini didengar langsung Anang Hermansyah setelah mendapat pertanyaan dari kerabatnya di Jember, Jawa Timur. Pelantun Jodohku ini langsung klarifikasi pada saudaranya soal hoaks tersebut.

"(kata kerabat) 'Ashanty nggak apa-apa kan? Kok sampai ada kabar meninggal?' Waduh nggak," kata Anang Hermansyah di kanal YouTubenya, Selasa (23/2/2021).

Anang Hermansyah menuturkan, Ashanty tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Keputusan itu lantaran sang istri mengeluh sesak napas usai dinyatakan positif corona.

"Kondisi bunda drop. sampai bilang 'aku nggak kuat nih, nggak kuat. Ini gimana? Aku sesak, nggak bisa tidur'," ucap Anang Hermansyah. "Bunda itu yang rumit adalah autoimunnya, ini yang masalahnya bukan Covid-19 aja," ujarnya lagi.

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah

Tidak sendiri, Ashanty ditemani Azriel Hermansyah dan juga asisten. Mereka memang sama-sama dinyatakan positif corona. Meski sudah ditemani, tapi Anang Hermansyah masih khawatir. Sebab istrinya tak bisa tidur hingga dini hari.

"Kami chatting sampai jam 2 malam. Mengeluh nggak bisa tidur. Pikiran itu yang bikin khawatir," katanya.

Apalagi dikatakan Anang, penyanyi 36 tahun itu sempat alami masa kritis. "Jadi kemarin ada masa kritisnya, (kondisi) bunda itu sangat membingungkan," kata Anang Hermansyah.

Untungnya kini, manajer Ashanty, Vida mengatakan kondisi penyanyi yang akrab disapa bunda itu membaik. "Ini semua kondisinya sekarang jauh membaik," kata Vida, manajer Ashanty saat dihubungi MataMata.com, Selasa (23/2/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report