Seleb

Wardah Maulina Menangis Berkaca-kaca Tawari Natta Reza Poligami

Diakui Natta Reza, sang istri sampai menangis meski mencoba tegar saat membahas poligami.

Yohanes Endra | Yuliani

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Natta Reza menceritakan kebenaran di balik isu poligami yang sempat diunggah Wardah Maulina beberapa waktu lalu di intagram. Diakuinya, hal itu berkaitan dengan insecure sang istri yang tak kunjung hamil sehingga menawarkan poligami.

Setiap Wardah insecure, keinginan itu kerap diungkapkannya. Natta Reza ingat betul saat pertama tercetus tawaran poligami dari perempuan yang telah mendampinginya sejak 2017 silam.

"Kalau aku boleh gambarkan itu kita lagi pulang kontrol program (hamil) aku nyetir mobil, dia (Wardah) tiba-tiba ngomong dengan mata berkaca kaca, 'bang kalau kondisinya seperti ini dan kamu ingin poligami aku ikhlas'," kata Natta Reza menirukan perkataan istri, saat jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Tidak mudah bagi Wardah untuk mengucapkannya. Diakui Natta, sang istri sampai menangis meski mencoba tegar. "Pada waktu itu aku malah bilang aku akan mendampingi dia sampai kapanpun, aku justru semakin respect, bismillah lebih kuat. Sama-sama berjuang bareng, karena nggak semua perempuan sanggup ngomong gitu, dia hebat banget sih, sampai mau nangis waktu itu," sambungnya.

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Natta Reza sangat kaget saat sang istri melontarkan tawaran untuk memiliki anak dari perempuan lain. Namun, mendengar keikhlasan istrinya sambil menangis, poligami justru menjadi ketakutan terbesar Natta Reza sekarang.

"Ketika mendengar itu dari istri, aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya (poligami) itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan," ujar lelaki berusia 30 tahun itu.

Natta Reza pun mantap menolak poligami. Sebab, meski hal itu dibolehkan dalam agama, ia lebih memilih berjuang bersama istrinya yang menemaninya sejak nol.

"Dari rumah tangga masih minus dia udah dampingin aku, dari awal ngekos sampai punya rumah, dari kita jalan kaki sampi punya mobil, jadi dia istri terbaik buat aku. aku pengin berjuang bareng-bareng sama istri aku. Kalau harus dapat keturunan itu harus dari istri aku. Aku harus slalu mendampingi wanita hebat ini pikirku," pungkasnya.

Istri Natta Reza. (Instagram/@lambe_turah)
Istri Natta Reza. (Instagram/@lambe_turah)

Pernikahan Natta Reza dengan sang istri, Wardah Maulina pada tahun 2017 silam beberapa pekan lalu dikabarkan tengah diterpa isu poligami. Hal tersebut pertama kali terkuak saat Wardah Maulina mengunggah postingan di Instagram Stories miliknya yang menyinggung mengenai poligami.

"Apa pendapat kalian tentang poligami," tulis Wardah Maulina pada Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya Wardah juga mengunggah ungkapan hatinya dan juga doa agar dapat melalui segala permasalahan yang saat ini tengah menerpa rumah tangganya bersama Natta Reza.

"Ya Allah.Di sujud malam ini, aku memohon agar engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami," tulis Wardah Maulina di Instagram Stories, Kamis (11/2).

"Hari ini, esok dan seterusnya, amin," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report