Seleb

Natta Reza Syok Istrinya Minta Dipoligami karena Belum Bisa Hamil

Natta Reza menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di balik keinginan istri yang minta dipoligami.

Yohanes Endra | Yuliani

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Penyanyi Natta Reza mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di balik unggahan istrinya, Wardah Maulina yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Menyinggung soal poligami, beberapa netizen menduga hal itu berasal dari keinginan Natta Reza.

Hanya saja, hal itu dibantah solois sekaligus personel grup musik ADAM. Diakuinya hal itu hanya rasa insecure sang istri.

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," ujar Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Selain menulis lagu untuk istri, Natta Reza sebisa mungkin menemani istri dan menguatkannya. Apalagi, banyak pertanyaan yang datang padanya.

"Selain dengan karya aku harus membersmai dia dan sering cek (kesehatan), kadang kan datang dari pihak laki-lakinya juga. Ya karya ini memang untuk menguatkan istri, netizen kalau nanya suka bar-bar kan, belum dari sisi keluarga dan pertemanan nanyain jadi dia emang suka insecure," ujarnya.

Tawaran poligami pun sudah dibicarakan Wardah langsung ke Natta Reza. Namun, ia tegas menolak.

"Iya, jadi memang Wardah itu tipekal yang insecurenya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering disampaikan sama istri (tawaran poligami)," ujarnya.

"Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," sambungnya.

Bagi Natta, Wardah adalah perempuan yang mendampinginya sejak ia susah hingga sukses kini. Sebabnya, ia lebih memilih berjuang bersama untuk mendapat keturunan dibanding bisa memiliki anak tapi dari perempuan lain.

"Wardah itu perempuan hebat. Dia mendampingiku dari keuanganku minus sampai sekarang, dari aku jalan kaki sampai punya mobil. Jadi aku mau anak dari dia, bukan dari perempuan lain. Ya kami berjuang sama-sama lah," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report