Seleb

Dari Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo Dicibir Turun Level, Ini Kata Kalina

Komentar tentang dirinya turun level ternyata sudah sering didengar oleh Kalina Oktarani. Gimana reaksinya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Alasan memilih Vicky Prasetyo sebagai pelabuhan terakhirnya diungkap oleh Kalina Oktarani. Pengakuannya ini buntut dari netizen yang kerap menyebut pilihannya turun level bila dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, mantan suaminya.

Hal itu diungkap Kalina Oktarani saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (22/2/2021). "Banyak orang yang bilang kok Kalina dari Deddy Corbuzier kok, maaf banget kok mau sama Vicky Prasetyo?" tanya Melaney Ricardo.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Pertanyaan Melaney Ricardo tak membuat ibunda Azka Corbuzier itu terkejut. Komentar tentang dirinya turun level ternyata sudah sering didengar. "Jatuh, turun tahta. Maaf ya, banyak yang ngomong gitu kan," ujar Kalina Oktarani.

"Dari Master Corbuzier terus ke Vicky Prasetyo gitu, kan katanya raja settingan. Tapi kan lu yang tahu dalamnya, jadi apa (yang buat lo tertarik)?" cecar Melaney Ricardo.

Di matanya Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier memiliki kesamaan jika berbicara tentang hati ditegaskan oleh Kalina. Namun, bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing disadari betul olehnya. 

"Ini balik lagi ya. Bukan gue membela atau memuji atau bahkan terlalu membangga-banggakan calon laki gue saat ini, tapi memang mereka (Deddy dan Vicky) itu sama," kata Kalina Oktarani. "Deddy Corbuzier secara kepintaran, sebetulnya di dalam (hati) sama Vicky Prasetyo itu sama?" tanya Melaney Ricardo.

"Sama-sama. Tapi balik lagi manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Contoh misalkan, Vicky punya kelebihan dalam A, Deddy nggak punya tapi Deddy punya di B. Vicky nggak bisa punya B yang ada di Deddy. Jadi mereka itu sebenarnya sama, ini penilaian gue," kata Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier  (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Deddy Corbuzier (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Seperti diketahui, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang sedianya digelar Minggu (21/2/2021) besok ditunda hingga Maret mendatang. Bahwa berkas persyaratan nikah yang diserahkan ke KUA Gunung Putri belum ditandatangani oleh ayah Kalina adalah alasannya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report