Seleb

Bandel Banget! Ariel NOAH Ternyata Suka Menyiksa Teman saat Sekolah

Tak disangka Ariel NOAH suka menyiksa teman saat masih sekolah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH diundang di acara Sulpod channel YouTube Sule Channel. Ariel tampak santai menjawab pertanyaan dari Sule.

Pria bernama asli Nazril Irham itu menceritakan kenakalan masa kecilnya. Dibalik vokalis NOAH yang dikenal cool itu, ternyata Ariel hobi berantem saat masih sekolah.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)
Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

Tak cuma itu, Ariel juga ngaku suka menyiksa teman sekolahnya saat masih TK. Bahkan sang guru sampai lapor ke orang tuanya.

“Jadi disitu (dalam rapor) ada tulisannya buat orangtua, anak Ibu suka menyiksa anak lainnya,” ucap Ariel.

Pria 38 tahun itu sering ketemu di lapangan bersama teman-temannya cuma buat berantem. Ia ngaku punya teman yang ahli berantem.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)
Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

“Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, bisa gitu,” ucap Ariel. “Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja,” imbuh Ariel.

Saat pindah ke Bandung, ia sempat kaget dengan perbedaan pergaulan. Saat berniat ngajak berantem, mantan pacar Luna Maya itu malah dikeroyok.

“Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, ‘mana ya yang enak diajak berantem’. Ada satu yang enak, yang itu, preman (masih kecil) jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, ternyata pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok),” kenang Ariel tertawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report