Seleb

Ditanya Andai Istrinya Tak Bisa Beri Momongan, Ini Jawaban Gilang Dirga

Jawaban bijak Gilang Dirga ditanya soal kehidupan pribadinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)

Matamata.com - Gilang Dirga menikahi Adiezty Fersa di tahun 2016 silam. Hampir 5 tahun menikah, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Gilang dan Adiez sendiri mengaku risih dengan pertanyaan punya momongan. Tentunya pertanyaan tersebut sangat sensitif bagi mereka yang sedang menanti keturunan.

Adiez dan Gilang (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)
Adiez dan Gilang (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Kalau kita ngerasa sendiri sih mungkin itu konsekuensi yang harus kita dapatkan sih. Sebel sih iya tapi nggak mungkin kita tunjukkan. Walaupun memang beberapa dari (komentar) mereka mungkin menggores karena itukan personal sekali pertanyaannya," kata Gilang saat hadir dalam talkshow OOTD bareng sang istri.

Adiez sendiri sempat menduga dirinya hamil saat telat datang bulan. Ia sudah memberi tahu sang suami tapi ternyata dipastikan ia tidak hamil.

"Aku jujur merasa kaya meleleh gitu lho di kursi pas di kabarin hasilnya masih negatif, gue berasa ngeprank suami sendiri," kata Adiez.

Adiez dan Gilang (Youtube.com/AdiezGilang)
Adiez dan Gilang (Youtube.com/AdiezGilang)

Gilang sendiri ternyata tak mau ambil pusing karena belum diberi momongan. Ia akan tetap menyayangi sang istri apa adanya.

"Jawaban gua tulus, gue bilang gue nggak peduli yang penting gue bisa sama elu. Prinsip gue dirumah tangga ini adalah wanita itu bukan seperti dalam tanda kutip pabrik yang bisa berproduksi. Kalau pabrik itu biasanya produksinya aja yang disayang-sayang, kemudian istrinya yaudahlah buat pabrik aja," katanya.

Pria 31 tahun itu sangat menghargai seorang perempuan yang rela meninggalkan keluarganya untuk menjadi seorang istri. Untuk itu, ia tak terlalu ambil pusing tentang momongan dan memilih fokus membahagiakan Adiez.

"Ketika dia meninggalkan keluarganya berarti dia menanggalkan nama belakangnya. Dia ikut keluarga baru, kemudian harus ikut keluarga baru lainnya, dia juga yang harus mengandung dan mengurus anaknya di dalam. Dia juga yang harus ngurusin dirumah, ujung-ujungnya terserah dia, gue nggak maksa," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report