Seleb

Band Baru Eks Personel Sabyan Kena Imbas Skandal Ayus dan Nissa, Kok Bisa?

Begini kata Tebe, mantan personel Sabyan Gambus.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)
Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus mengaku dapat dampak dari skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Tebe mengakui band barunya yang bernama Not 7 jadi kena imbas dari skandal tersebut. Apalagi, sama seperti Sabyan, band ini juga memiliki vokalis seorang perempuan.

"Wah apalagi Not 7, secara bentuk grup sama gitu, pemain pria, vokalnya wanita, dan itu juga yang dikhawatirkan dari dulu-dulu," kata Tebe ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Satu hal lagi, Tebe melanjutkan, Not 7 juga membawakan lagu-lagu religi seperti Sabyan Gambus. Dia khawatir masyarakat akan menilai band religi yang seharusnya menyebar virus-virus kebaikan lewat lagu, malah tak bisa memberikan contoh baik lewat prilaku para personelnya.

"Nah sekarang kejadiannya seperti ini (Nissa dan Ayus dituduh selingkuh), ya itu kan berarti jungkir balik ya (dari musiknya). Ya sudah paling kita hanya bisa mengambil hikmah," kata Tebe.

Dari kejadian yang dialami Nissa dan Ayus, Tebe dan para personel Not 7 mengambil pelajaran penting.

"Ya, balik ya Liza sebagai penyanyi kami harus bisa menjaga dirinya dan kami juga sebagai pria, abang-abangnya juga punya cara jangan sampai hal-hal semacam itu terjadi lagi, seperti itu," ujar Tebe.

Sabyan Gambus
Sabyan Gambus

Terkait isu selingkuh ini, Ayus Sabyan telah angkat suara. Dia minta maaf pada masyarakat dan mengaku khilaf.

Sementara Nissa Sabyan sampai sekarang belum juga muncul dan beri klarifiaksi. Dia cuma diwakilkan sang ayah dan membantah kabar yang beredar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report