Seleb

Tas Rp11,9 Juta Ditaruh di Lantai, Aurel Hermansyah Jadi Omongan

Aurel Hermansyah bikin netizen nangis lihat caranya perlakukan tas mahal.

Tinwarotul Fatonah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Salah satu koleksi tas Aurel Hermansyah yang belakangan menjadi sorotan adalah shoulder bag brand GUCCI. Tas itu terlihat dalam unggahan Instagram Story Aurel belum lama ini.

Aurel sebenarnya membagikan momen sedang menjalani tes swab dalam unggahan Instagram Story tersebut. Tapi mata jeli fans menemukan ada tas GUCCI di belakang Aurel.

Akun Instagram @outfit_aureliehermansyah mengungkap kalau tas Aurel tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni senilai 695 Pound sterling atau sekitar Rp11,9 juta.

Cara Aurel Hermansyah perlakukan tas mewah bikin nangis. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)
Cara Aurel Hermansyah perlakukan tas mewah bikin nangis. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

Beragam komentar netizen saat tahu kekasih Atta Halilintar memiliki tas senilai belasan juta rupiah.

Banyak yang syok, tapi ada juga yang justru memberikan komentar berbeda.

Beberapa netizen fokus dengan cara Aurel Hermansyah memperlakukan tas mewahnya. Sebab, putri Anang Hermansyah itu terlihat cuek menaruh tas mewah miliknya di lantai kamar.

"Rp11 juta ditaruh di lantai. Kalo aku pasti udah ku menagis sih, tapi sultan ya susah," komentar netizen.

"What... harga Rp11 juta ditaruh di lantai (emoji menangis)," sambung yang lain.

"Loly Loly bag mahal asal aja letak haha ingat blog dulu," tutur lainnya.

"Tas Rp12 juta digletakin, anak sultan Cinere mah bebas. Kalo aku tak taruh brankas, aku kunci rapat," imbuh yang lain.

"Jadi inget Kak Loli 'dimarahin' Kak Indra Herlambang pas grebeg lemarinya, tas puluhan ratus juta ditumpuk-tumpuk di bawah hihih," kata yang lain.

Aurel Hermansyah memang pernah ditegur oleh Indra Herlambang dalam acara "Eksis" beberapa tahun lalu. Pasalnya, ia terlihat meletakkan tas mewah merek Balenciaga di bagian lemari paling bawah.

"Nah yang mahal itu tuh," kata Aurel saat Indra mengambil tas mewah miliknya dari lemari.

"Udah tahu mahal, lu taruh di bawah. Balenciaga ditaruh-taruh kayak begitu. Ini kamu tahu harganya sama harga diri gue tinggian ini harganya, lu taruh kayak gitu?" celetuk Indra dalam tayangan tersebut.

Kalau kamu yang punya tas mahal kayak Aurel Hermansyah bakal disayang-sayang nggak? (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report