Seleb

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Begini Kata Ibu

Benarkah postingan Amanda Manopo itu untuk Billy Syahputra?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Berembus kabar hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Belum lama ini, Amanda Manopo juga mengunggah instagram story bernada galau soal hubungan.

Bahkan, Amanda mengaku menyinggung soal tak memiliki hubungan. Menanggapi hal itu, ibunda Amanda, Henny Manopo buka suara.

Diakuinya, hubungan putrinya dan Billy Syahputra sepengetahuannya baik-baik saja. Ia tak tahu menahu soal curhatan pemain sinetron Ikatan Cinta itu di story.

"Saya nggak tahu (soal instagram story). Nggak ada masalah (Amanda) biasa aja curhat," kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Ditanyai kabar putus, ibunda mengaku tak tahu pasti. Hanya saja, selama ini putrinya baik-baik saja.

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," ujarnya.

Sebelumnya, di instagram story, Amanda Manopo mengisyaratkan kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Amanda Manopo diancam. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo diancam. (Instagram/@amandamanopo)

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan berusia 21 tahun ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report