Seleb

9 Bulan Pacaran, Aurelie Moeremans Udah Siap Menikah?

Aurelie pun mengungkap sifat asli sang pacar yang membuatnya kesengsem.

Yohanes Endra | Yuliani

Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)
Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Matamata.com - Aurelie Moeremans tengah berbahagia dengan kekasih barunya, Hanif. Cinlok karena konten di instagram, Aurelie pun mengaku hubungannya langgeng 9 bulan berjalan. "Masih dong..udah 9 bulan sekarang (pacaran dengan Hanif)," kata Aurelie Moeremans di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/2/2021).

Sosok Hanif disebut romantis oleh Aurelie. Ia membuat pemain film Kuntilanak itu serasa dibutuhkan dan jadi prioritasnya. "Dia tuh kaya mengutamakan aku gitu lho, jadi aku tuh kaya prioritas dia. Sangat sangat perhatian..dan lucu sih," bebernya.

Aurelie Moeremans dan Kekasihnya, Hanif. (MataMata.com/Yuliani)
Aurelie Moeremans dan Kekasihnya, Hanif. (MataMata.com/Yuliani)

Terpaut setahun lebih muda, Hanif disebut lebih cemburuan. Akan tetapi ia bukan yang kekanakan. "Dia setahun di bawah aku, aku sih yang lebih dewasa, karena aku cewek kali ya dan lebih tua juga tapi dia nggak kekanak-kanakan banget kok," tutur perempuan berusia 27 tahun itu.

Meski mengaku cocok satu sama lain, keduanya belum kepikiran untuk menikah. Belum ada sama sekali rencana pernikahan di benak keduanya. "Nggak ada target sama sekali, kalau udah siap mental dan semuanya baru nikah, masih muda juga kali.. haha santai sih," kata Aurelie.

"Ya secepatnya lah doain aja.. tergantung orang sih ya tapi cepet atau nggak tuh, ada yang bilang tiga tahun cepet, satu tahun cepet," timpal Hanif.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report