Seleb

Sabyan Gambus Gonta-ganti Personel dalam 2 Tahun: Jawabannya Baru Ketemu

Eki pun menyinggung tentang perlakuan berbeda yang terjadi dalam grup Sabyan Gambus.

Yohanes Endra

Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)
Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Mantan manajer Sabyan Gambus, Eki, ikut buka suara terkait kabar perselingkuhan yang menyeret Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Eki secara blak-blakan menyinggung keterkaitan antara cinta terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dengan keluarnya personel Sabyan Gambus.

Diketahui, Annisa, Tebe, hingga Ardi perlahan hengkang dan digantikan personel lainnya. Konon, hengkangnya sederet personel Sabyan Gambus merupakan imbas kedekatan Nissa dan Ayus.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

"Mungkin ya, mungkin ini jawabannya (terkait bongkar pasang personel), baru ketemu sekarang," ujar Eki.

Eki pun menyinggung tentang perlakuan berbeda yang terjadi dalam grup Sabyan Gambus.

"Kalau memang benar statement (yang beredar) ini sudah dua tahun lalu, berarti ini jadi jawaban untuk kenapa jadi keluar karena pasti ada perlakuan beda," imbuhnya.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Itu jawabannya (baru diketahui) sekarang, ada perlakuan yang beda dong berarti. Pantas begitu. Saya nggak tahu ya, cuma saya pikir ini jadi jawaban akhirnya."

Tak hanya itu, Eki mengaku prihatin dan menyayangkan masalah perselingkuhan Ayus dengan Nissa. "Cukup prihatin sih, menyayangkan sekali," ujarnya.

Di sisi lain, Eki mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak menaruh kecurigaan perihal kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus ketika ia masih menjadi manajer Sabyan Gambus.

Menurut Eki, kedekatan itu terbilang wajar karena Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memegang peranan penting dalam grupnya, yakni masing-masing sebagai vokalis dan pencipta lagu. Sehingga keduanya kerap berhubungan secara intens.

Eki sama sekali tidak curiga, tapi ia pun pernah memberikan nasihat pada Nissa dan Ayus.

“Kalau kami turun dari mobil, rombongannya itu selalu ya anak-anak lain bercanda, santai. Tapi kalau Nissa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil,” kata Eki di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021). “Jadi terkesannya mereka selalu berdua nggak kayak yang lain."

“Saya pun pernah dengar komentar miring langsung nasehatin.Jangan keliatan suka berdua, nanti takut ada orang pikir macem-macem,” imbuhnya. “Kalau melihatnya ya mereka, memang Ayus itu kan sekaligus pencipta lagu, arranger, udah pasti ada kedekatan yang lebih dengan vokal. Saya lihat itu wajar."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report