Seleb

Sempat Niat Bunuh Diri, Fadlan Holao Minta Maaf

Fadlan Holao buka suara soal niat bunuh diri di Instagram.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Fadlan Holao sempat niat bunuh diri. (Instagram/@holaofadlan)
Fadlan Holao sempat niat bunuh diri. (Instagram/@holaofadlan)

Matamata.com - Artis Tik Tok Fadlan Holao jadi salah satu yang disorot baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, sosok yang viral karena tirukan penjaga toko branded ini mengaku niat bunuh diri di Instagram pribadinya, @holaofadlan pada Minggu (21/2).

Fadlan Holao blak-blakan membahas ingin meninggalkan dunia ini. Fadlan Holao bahkan mengunggah video sedang menangis tersedu-sedu.

Fadlan Holao. (Instagram/@holaofadlan)
Fadlan Holao. (Instagram/@holaofadlan)

Sahabat Fadlan Holao, Ehan pun sempat memberikan kondisinya yang sudah ditemani. Ia juga meminta followers untuk mendoakan Fadlan Holao.

Sehari berlalu, Fadlan Holao ungkap kondisinya saat ini. Ia merasa lebih baik dan berterima kasih kepada teman-teman yang menemaninya.

"Alhamdulillah aku berhasil melewatinya dan sembuh...Alhamdulillah, bersyukur, aku berada di sekeliling orang-orang yang sangat baik dan mensupport. Terima kasih untuk semua teman-teman yang memberikan semangat dan doa untuk aku. Itu baik banget dan sangat membantu," ujarnya.

Fadlan Holao sempat niat bunuh diri. (Instagram/@holaofadlan)
Fadlan Holao sempat niat bunuh diri. (Instagram/@holaofadlan)

Fadlan Holao juga meminta maaf karena sempat membuat panik. Ia pun mendoakan orang-orang yang sudah mendukungnya.

"Fadlan juga ingin meminta maaf apabila kejadian kemarin membuat kalian panik, atau merasa dirugikan dengan postingan tersebut. Sekali lagi, Fadlan meminta maaf dan berterima kasih untuk teman-teman semua. Semoga kebaikan kalian dapat berbalik kepada kalian dengan hal lebih besar," pungkasnya.

Wah, untung Fadlan Holao sudah merasa baikan dan urungkan niat bunuh diri. Gimana kalau menurutmu?

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report