Seleb

Reza Arap Nikahi Wendy Walters, Pengucapan Namanya Disorot: Marah Tu Pasti

Pengucapan nama Reza Arap dalam dalam resepsi pernikahannya dinilai kurang tepat.

Yohanes Endra

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Matamata.com - Muhammad Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters menggelar resepsi pernikahan di Bali, Minggu (21/2/2021). Ada dua acara yang digelar Reza Arap dan Wendy Walters. Pada sore hari, dilangsungkan prosesi pemberkatan. Sementara itu, resepsi pernikahan dilaksanakan pada malam harinya.

Tamu yang diundang dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters pun sangat terbatas. Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat.

Resepsi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/lambe_turah)
Resepsi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/lambe_turah)

Terkini, sebuah cuplikan video resepsi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters yang diunggah akun gosip Lambe Turah telah membuat netizen salah fokus.

Pasalnya, pengucapan nama Reza Arap dalam dalam resepsi dinilai kurang tepat. "... Menyatakan saudara Reza Oktavian dan saudari Wendy Walters sah sebagai suami istri."

Ya, dalam ucapan tersebut, nama Reza Oktovian disebut dengan Reza Oktavian. Gara-gara itu, netizen langsung ikut menyampaikan protesnya.

"Marah tu pasti arap namanya dipanggil oktavian bukan oktovian," tulis netizen.

Diberitakan sebelumnya, Reza Arap sebenarnya sudah resmi menikahi Wendy Walters pada Januari 2021. Informasi ini tak sengaja dibocorkannya kepada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Arap! Jadi nikah?" tanya Deddy Corbuzier di Insta Story, Minggu (14/2/2021).

"Udah, kalau resmi sudah. Tinggal pesta," jawab Reza Arap.

Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)
Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Sang istri, Wendy Walters kemudian memberikan penjelasan kepada netizen. Sebab ternyata banyak pula yang penasaran dengan pernyataan Reza Arap kepada Deddy Corbuzier.

"Buat yang pada wondering, aku sama Arap udah nikah atau belum, jadi kami sebenarnya sah (menikah) agama dan hukum, Januari kemarin," kata Wendy Walters.

Namun pernikahan itu sepakat dirahasiakan keduanya hingga resepsi digelar.

"Kami nggak publish karena nunggu resepsi. Tapi sepertinya si Arap keceplosan di Insta Storynya om Ded. Jadinya, ya udah gitu," imbuhnya.

Merasa bersalah, Reza Arap langsung minta maaf dan menyebut dirinya bodoh.

"Yeah, i'm sorry. i am an idiot. Hahahaa," kata Reza Arap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report