Seleb

Catherine Wilson Depresi Diciduk Polisi: Aku Down Banget

Lantas, bagaimana cara Catherine Wilson melewati masa sulitnya?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Catherine Wilson hendak dibawa ke Rutan Cilodong dari Kejaksaan Negeri Depok (MataMata.com/Herwanto)
Catherine Wilson hendak dibawa ke Rutan Cilodong dari Kejaksaan Negeri Depok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Catherine Wilson sempat mengalami depresi saat diciduk polisi karena kasus narkoba. Catherine Wilson mengatakan bahwa kejadian itu merupakan titik terendah dalam hidupnya. Hal itu diungkap Catherine Wilson di kanal YouTube Melaney Ricardo "Klarifikasi Video Viral Melet-melet” yang diunggah pada Jumat (19/2/2021).

"Itu aku down banget, stres banget tingkat tinggi. Aku sempat depresi juga. Karena di saat itu titik yang paling kecil, paling rendah dalam hidup aku," kata Catherin Wilson.

Kabar baiknya, Keket sapaan akrab Catherine Wilson mendapat dukungan dari keluarga dan para sahabat. Tanpa orang terkasih, ia tak akan bisa bertahan melewati masa-masa tersebut. "Jadi benar-benar yang kalau aku nggak kuat-kuat banget (bisa depresi berkelanjutan)," ungkapnya.

"Karena keluarga sama sahabat juga, support aku, para fans juga support aku," sambungnya.

Catherine Wilson [Suara.com/Revi C Rantung]
Catherine Wilson [Suara.com/Revi C Rantung]

Model berdarah Inggris, Indonesia, dan Arab ini sempat bergelut dengan batinnya. Ia tak kuasa menahan rasa malu karena merasa sudah mengecewakan banyak pihak terutama keluarga. "Karena aku mikirnya gimana ini aku ngecewain banyak orang, apa lagi paling penting keluarga ibu aku, para sahabat dan fans juga ‘duh gue ngecewain mereka’. Rasa malu, down itu banget, banget, banget," tutur Catherine Wilson.

Sebagai informasi, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari hasil penangkapan, ditemukan dua paket sabu sebagai barang bukti yang masing-masing seberat 0,66 gram dan hampir satu gram.

Catherine Wilson kemudian divonis 7 bulan penjara dan bebas dari tahanan pada 13 Februari 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report