Seleb

Jemput Sekolah saat Pacaran, Deddy Corbuzier Bongkar Kebiasan Agnez Mo

Wah, Deddy Corbuzier bongkar kebiasaan Agnez Mo tiap pulang sekolah.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru saja berbagi cerita kisah cinta mudanya bersama Agnez Mo. Hal ini tayang di YouTube miliknya pada hari Sabtu (20/2) lalu.

Keduanya pun sama-sama mengenang momen berpacaran. Deddy Corbuzier bahkan ngaku selalu menjemput sekolah dan mengantar syuting Agnez Mo.

Deddy Corbuzier kenang masa pacaran dengan Agnez Mo. (Instagram/mak_inpoh)
Deddy Corbuzier kenang masa pacaran dengan Agnez Mo. (Instagram/mak_inpoh)

Seperti yang diketahui, keduanya beda usia 5 tahun. Agnez Mo berpacaran dengan Deddy Corbuzier di usia 15 tahun kala itu.

"Ingat menemani Anda syuting setiap hari?" tanya Deddy Corbuzier.

"Jemput sekolah," imbuh Agnez Mo.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Gila ya gue jemput lu sekolah," kata Deddy Corbuzier lagi.

Tak hanya ceritakan momen tersebut saja, Deddy Corbuzier pun membongkar kebiasaan Agnez Mo pulang sekolah. Rupanya, Agnez Mo langsung tertidur pulas di mobil karena sibuk syuting.

"Agnez Mo itu punya stressor yang luar biasa, fans, kerjaan, keluarga, sorry to say. Kalau dia nggak gila aja udah keren banget. Dan dia punya tanggung jawab luar biasa banget," ujar Deddy Corbuzier.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Deddy Corbuzier pun menceritakan perjalanan Agnez Mo berkarier sejak remaja. Ayah satu anak ini pun mengapresiasi Agnez Mo yang kerja keras sejak remaja.

"Dia pas gue jemput sekolah, tidur di mobil selimutan di samping gue, tidur bek bek....karena nggak punya waktu buat tidur ke tempat sinetron. Di tempat sinetron, tidur, melek, syuting," ujar Deddy Corbuzier.

Agnez Mo pun tak menyanggah cerita Deddy Corbuzier. Ia pun menceritakan bahwa tak pernah membahas hal tersebut di publik.

"Hanya karena nggak pernah membagi cerita susah-susah, jadi banyak yang mikir 'Agnez bisa jadi kayak gini karena kehidupannya sempurna. Padahal kehidupan tuh susah banget," ujar Agnez Mo.

Wah, ternyata Agnez Mo saat remaja suka tidur di mobil karena harus sibuk syuting. Kerja keras banget nih sosok Agnez Mo sejak remaja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report