Seleb

Dian Pelangi Takbir sambil Nangis-nangis Terjang Banjir

Dian Pelangi idap Phobia pada laut namun harus tetap menerjang banjir.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)
Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Dian Pelangi jadi salah satu public figure yang jadi korban banjir pada akhir pekan lalu. Ia pun sempat mengunggah momen saat evakuasi dari rumah.

Tampak Dian Pelangi merekam video saat keluar dari rumah yang sudah terendam banjir setinggi perut. Ia pun berteriak takbir sambil menangis kala itu.

Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)
Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)

Dian Pelangi juga mengeluhkan kapal yang tak kunjung datang ke rumahnya. Ia pun nekat ke jalan raya bersama suami dan anaknya.

"Nungguin perahu nggak datang-datang, akhirnya nekat ke jalan raya sendiri....Mobil udah di jalan raya...langsung ngungsi ke rumah abang," ujar Dian Pelangi.

Ia juga menerjang banjir sambil menangis. Rupanya, Dian Pelangi mengidap Thalassophobia alias phobia pada laut dan yang ada di dalamnya.

Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)
Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)

Unggahan video Dian Pelangi ini lantas menuai ragam komentar netizen. Banyak yang tak tega melihat Dian Pelangi saat terjang banjir.

"Nggak kebayang gimana perasaannya," ujar salah satu netizen.

"Ya Allah kak...." sahut netizen lainnya.

Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)
Dian Pelangi terjang banjir. (Instagram/@dianpelangi)

"Nyesek banget ya kalau rumah mewah kebanjiran...aku aja kontrakan seuprit kayak rumah sapi....kebanjiran semata kaki heboh kesel sendiri," tambah yang lainnya.

"Mungkin kak Dian sambil rekam biar nggak merasakan bisa lihat seramnya banjir," ungkap netizen.

Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat Dian Pelangi takbir sambil nangis terjang banjir?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report