Seleb

Kebanjiran Parah, Gibran Marten Kehilangan Satu Mobilnya

Gibran Marten ungkap kerugian akibat banjir yang menggenangi rumahnya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Gibran Marten. (Instagram/@gibranmarten)
Gibran Marten. (Instagram/@gibranmarten)

Matamata.com - Gibran Marten, putra dari Roy Marten membeberkan satu buah mobil menjadi kerugian banjir kali ini. Ia tak berhasil menyelamatkan mobil mercy miliknya dari banjir kemarin.

"Jadi yang nggak selamat kemarin cuman mobil," kata Gibran Marten di kediamannya di kawasan Kalimalang, Bekasi, Sabtu (20/2/2021).

Sementara barang-barang lainnya beruntung sudah diungsikan ke lantai dua rumahnya. Seperti tv, sofa, dan elektronik berhasil diselamatkan ke lantai dua.

"Kalau sofa segala macem sama tv udah dinaikin," sambungnya.

Gibran membeberkan bahwa pada banjir di Jumat malam kemarin ia dan pekerja di rumahnya panik. Sebab mobil-mobil di rumahnya belum dipindahkan.

"Kita paniknya kemarin mobil belum dinaikkin ke atas," ujarnya.

Sementara pada banjir hari sabtu, sebagian barang dan mobil lain sudah diamankan. Mobil mercy nya tak selamat karena banjir jumat kemarin terjadi di dini hari, sehingga membuat panik.

Gibran Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gibranmarten)
Gibran Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gibranmarten)

"Kalau sekarang mobil udah naik udah prepare segala macem, beresin sofa segala macem, karena panik banget waktu itu (jumat) jam setengah 4 pagi akhirnya beberapa sofa yang nggak sempet dinaikin," jelas Gibran.

"Terus mobil satu mercy nggak terselamatkan. Yaa itu kerugian satu mobil hilang (rusak)," lanjutnya.

Saat kejadian banjir tersebut, ayahnya Roy Marten juga sedang berada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19. Bersyukur, Gibran menuturkan kondisi ayahnya itu baik-baik saja meskipun rumahnya terendam banjir sejak hari Jumat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report