Seleb

Angel Lelga Bantah Belum Bayar Gaji Mantan Sopir: Saya Ada Datanya

Angel Lelga mengaku lebih tenang dalam menyikapi segala tudingan yang mencoreng nama baiknya.

Yohanes Endra | Herwanto

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga dituding belum bayar gaji mantan sopirnya. Atas tuduhan itu, Angel Lelga membantah pengakuan mantan sopirnya, Rahman, yang menyebut dia belum bayar tunggakan gajinya.

"Saya ada data pembayaran gajinya, mana mungkin saya tidak gaji karyawan," kata Angel Lelga ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Angel Lelga ogah menganggap serius tuduhan Rahman. Baginya, masih banyak tuduhan lain yang lebih parah ketimbang pengakuan Rahman ini. "Jadi kalau ada isu lagi kayak gitu, itu cuman seperintilan, saya udah lewatin yang lebih parah dari itu," ujar perempuan berhijab ini.

Kekinian, Angel Lelga mengaku lebih tenang dalam menyikapi segala tudingan yang mencoreng nama baiknya. Belajar dari pengalaman, dia tak ingin tenaga dan pikirannya terkuras, cuma gara-gara menanggapi fitnah. "Insya Allah semakin saya tenang, Allah akan berikan saya ketentraman. Itu kenapa saya selalu tenangkan diri saya. Semua orang punya ujian," ucapnya.

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Rahman selaku mantan sopir pribadi Angel Lelga dihadirkan di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo. Vicky duduk di kursi pesakitan atas laporan Angel sebagai mantan istrinya.

Di ruang sidang, Rahman membeberkan beberapa hal mengejutkan. Diantaranya, Angel sering menerima lelaki menginap di rumah hingga gaji terakhirnya yang belum dibayar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report