Seleb

Vicky Prasetyo - Kalina Batal Nikah karena Kontrak Habis? Ini Faktanya

Gimana reaksi keluarga Vicky Prasetyo soal tudingan kontrak habis?

Yohanes Endra | Ismail

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kabar mengenai batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny membuat netizen berspekulasi. Banyak yang yakin bahwa hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo selama ini cuma settingan alias rekayasa. Spekulasi yang muncul, kontrak mereka sudah berakhir.

Vicky Prasetyo diwakili adiknya, Baby Prasetyo, tak mau ambil pusing perihal tudingan netizen tersebut. Dia tak bisa melarang orang untuk berkomentar di media sosial. "Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasin. Biarin aja lah," kata Baby ditemui di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Baby melanjutkan, pernikahan sang kakak bukannya batal, melainkan ditunda hingga Maret. Penundaan disebabkan belum lengkapnya persyaratan administrasi di KUA Gunung Putri. "Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan," ujar Baby.

Prosedur yang dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina di berkas nikah. Ya, ayah Kalina sebagai wali nikah belum menandatangani berkas tersebut. "Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal, sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," ujar dia.

Baby memastikan kekurangan syarat administrasi ini segera diurus. Rencananya, pernikahan digelar pada Maret meski belum ditentukan tanggalnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kabar Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani cuma berpura-pura memadu kasih sudah mencuat sejak awal. Namun, dalam beberapa kesempatan keduanya selalu membantah.

Spekulasi tersebut muncul bukan tanpa sebab. Ya, sudah jadi rahasia umum kalau Vicky pernah mengaku jadi artis settingan.

Kalina Oktarani mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan.

Kalina Oktarani minta maaf tak bisa menggelar pernikahannya sesuai jadwal. Perihal alasan, mantan istri Deddy Corbuzier itu enggan komentar.

"Saya ingin memberitahukan, 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky karena satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani di Instagram, Jumat (19/2/2021).

"Saya minta maaf untuk semuanya saat ini belum bisa jelaskan kenapa dan mengapanya," katanya menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report