Seleb

Zaskia Adya Mecca Ngeluh Ribet Jadi Ibu, Diledek Hanung: Resiko Banyak Anak

Zaskia Adya Mecca ngeluh punya banyak anak. Malah diledek Hanung Bramantyo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya (Instagram.com)
Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya (Instagram.com)

Matamata.com - Hampir 11 tahun menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai 5 orang anak. Kendati jarak kelahiran anak-anaknya tak terlalu jauh, Zaskia sering dibuat pusing mengasuh anak-anaknya itu.

Ia pun curhat ingin menghadiri acara di Jakarta. Sementara berat baginya meninggalkan 5 anaknya yang berada di Jogja.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)
Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

“Semalem ku pengen banget ke Jakarta, karena ada hal yang bikin ku harus balik sebentar. Rasanya kalo nggak ada bayi dan anak-anak, sepraktis ku nyetir sendiri, ke acara yang mau kudatengin, balik Jogja lagi," tulis Zaskia lewat postingan terbarunya.

Ia pun berpikir panjang karena punya bayi 7 bulan. Wanita 33 tahun itu tak bisa membayangkan nyetir dengan menggendong putra bungsunya.

"Ya tapi ga sesimpel itu buat ku sekarang, ada bayi 7 bulan tanpa baby sister yang bikin ku mikir gimana nyetirnya bawa bayi. Kakak @kana.sybilla bilang, 'sini ku pegangin aja bia sepanjang jalan' tapi mikir lagi pas sampai Jakarta, aku mau ke acara bayi mau gimana?" imbuhnya.

Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)
Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Ditambah anak ketiganya, Bhai Kaba yang ogah ditinggal ke Jakarta. Zaskia pun mengaku sempat diledek Hanung karena punya banyak anak.

“Mas hanung ngeledek 'nah kan resiko banyak anak', padahal peran dia besar juga untuk anak jadi banyak," lanjutnya.

Meski punya banyak anak, Zaskia tak pernah menyesal. Ia dengan tulus menjaga amanah yang diberikan Tuhan kepadanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report