Seleb

Anya Geraldine Gak Bisa Pulang karena Banjir, Ngungsi ke Mana?

Ini bukan kali pertama Anya Geraldine alami banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Tempat tinggal Anya Geraldine yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikepung banjir. Mantan pacar Bio One ini perlihatkan kondisi jalan yang terendam dengan tinggi air diperkirakan mencapai setengah mobil. Anya Geraldine harus pasrah mengungsi untuk bermalam.

"Ceritanya habis pergi malam, terus mencoba pulang. Nggak tahunya banjir. Terus aku balik ngungsi," kata Anya Geraldine di Insta Story, Sabtu (20/2/2021).

Pagi tadi, Anya Geraldine coba mengecek kawasan Kemang tempat tinggalnya. Namun banjir di daerah itu belum surut. Mau tak mau, ia harus kembali mengungsi. "Paginya balik lagi masih banjir, ya udah aku ngungsi lagi," kata bintang film Yowes Ben ini.

Terkini, Anya Geraldine sementara tinggal di sebuah ruangan mirip hotel atau apartemen. Terlihat kasur berukuran besar lengkap dengan TV flat di depannya. Terpampang pula tas besar bermerek Dior bertengger di rak televisi. "Ngungsi seadanya, sebel," kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Ini bukan kali pertama Anya Geraldine alami banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tahun lalu, ia juga menjadi korban atas bencana tersebut. Namun berbeda nasib, sebab tahun lalu ia justru terjebak di apartemen dan tak bisa keluar karena banjir. "Jam 11-12 mau makan, orderannya ditolak terus. Lihat jendela ternyata sudah banjir apartemennya," kata Anya, 10 Januari 2020.

Anya Geraldine pun enggan pindah dari tempat tersebut. Pasalnya lokasi ini mudah diakses. "Soalnya tempatku berhubungan dengan kerjaan, aksesnya lebih mudah kemana-mana kalau tinggal di sini," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report