Seleb

Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Asyik Ngopi di Air Keruh: Dinikmati Aja!

Nicky Tirta bilang dia sudah 20 tahun lebih tinggal di sana dan baru dua kali rumahnya sampai kebanjiran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)
Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Matamata.com - Sejumlah daerah tergenang banjir karena hujan yang terus melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya. Para artis juga ikut jadi korban banjir Jakarta, termasuk Nicky Tirta yang tinggal di pemukiman elit, Kemang, Jakarta Selatan.

Nicky bilang dia sudah 20 tahun lebih tinggal di sana dan baru dua kali rumahnya sampai kebanjiran. Pertama, banjir melanda rumahnya pada 1 Januari 2020 dan kini kembali terjadi pada Februari 2021. 

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)
Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

"Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru dua kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 januari 2020 & sekarang," kata Nicky Tirta di Instagram, Sabtu (20/2/2021).

Momen banjir ini lantas diabadikan Nicky sebuah foto menarik. Alih-alih stres, dia malah santai menikmati kopi sambil duduk di teras. Tampak air berwarna cokelat yang tingginya mencapai betis orang dewasa merendam kakinya.

"Dinikmati aja sambil ngopi," kata aktor yang berbakat masak ini sambil menambahkan ban oranye untuk melengkapi fotonya. 

Aktor Chicco Jerikho juga ikut menyoroti kondisi rumah Nicky Tirta yang dikepung banjir. "Padahal rumah lo di atas yaa...gimana yang di bawah," kata suami Putri Marino ini. 

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)
Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Diungkap Nicky Tirta, ada yang rumahnya lebih para dari kondisinya kini. "(rumah) di bawah (banjir) sudah sepundak," katanya di kolom komentar. "Semoga cepat surut bro," Chicco Jerikho ucapkan harapannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report