Seleb

Paula Verhoeven Tersinggung Ucapan Ibu Raffi Ahmad, Baim Wong: Kasian Kamu!

Paula Verhoven kesal tersindir ucapan mama Amy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Paula Verhoeven sempat dikabarkan hamil anak kedua. Tapi hal itu ditampik oleh istri Baim Wong tersebut.

Baru-baru ini, Paula ngeluh dikira hamil lagi. Hal ini dikarenakan perutnya buncit. Padahal ia sudah mati-matian diet.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)

"Dibilang hamil, ya udah amin aja," kata Paula dilansir dari channel YouTube Baim Wong.

Ia pun kesal karena dikira hamil. "Tadi masa aku dibilang hamil, padahal aku udah diet 3 hari sampe lemes lho. Udahlah aku makan aja lah," kata Paula kesal.

"Siapa yang bilang kamu hamil?" tanya Baim. "Sama mama Amy," jawabnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)

Baim malah meledek istrinya. "Kalau cewek ngerasa gitu gimana ?" ledek Baim Wong.

"Biasa aja," jawab Paula ketus. Paula lantas menyantap hidangan di meja makan rumah Raffi Ahmad. "Biar sekalian dibilang hamil lagi," imbuhnya.

Usai meledek istrinya, ayah Kiano itu langsung mengasihani Paula karena dikira hamil lagi. Ia mengatakan kalau sebenarnya sang istri sakit hati dengan ucapan mama Amy.

"Cewek tuh gak bisa tau digituin, dia bilang kan 'gimana rasanya, biasa aja', padahal kesel banget, nyeri di hati, kasian kamu sayang," kata Baim Wong.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report