Seleb

Kesal Nama Anak Disebut Jelek, Fiersa Besari Bilang Gini

Fiersa Besari kesal nama anaknya dibilang jelek!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)
Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Matamata.com - Musisi Fiersa Besari belakangan jadi bahan omongan pasca anak pertamanya lahir. Nama anak pertamanya yang unik jadi buah bibir masyarakat.

Ialah Kinasih Menyusuri Bumi yang jadi nama anak pertama Fiersa Besari. Nggak hanya ramai dapat pujian, namun beberapa netizen rupanya menyebut nama anak Fiersa Besari jelek.

Fiersa Besari (YouTube/Fiersa Besari)
Fiersa Besari (YouTube/Fiersa Besari)

Hal ini jelas menyinggung perasaan Fiersa Besari. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah cuitan.

Fiersa Besari tak mempermasalahkan nama anaknya jadi guyonan. Namun, apabila nama anak disebut jelek hingga tasteless, Fiersa Besari mengaku kesal. @FiersaBesari : "Kalau ngeguyon ya enggak apa-apa. Kalau udah disebut tasteless dan jelek, kesel juga sih." ujar Fiera Besari.

Pelantun lagu Celengan Rindu ini juga mengatakan jika anaknya tak suka nama yang diberikan, ia diberi hak untuk menggantinya. Netizen bukanlah sosok yang penting bagi hidup anaknya.

Anak Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)
Anak Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

"Misalkan anakku nanti nggak suka sama namanya, tinggal ganti. Beres. U capah? Kenak kagak, keluarga bukan, pake nyamain standar. Standar motor lu noh ngeretakin ubin ruang tamu," ungkapnya.

Wah, kayaknya kesal banget nih Fiersa Besari saat nama anaknya disebut jelek. Gimana nih kalau menurutmu? Padahal namanya unik dan nggak pasaran loh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report