Seleb

Ditawari Alkohol, Jawaban Nagita Slavina Bikin Penasaran Gading Marten

Nagita Slavina kasih jawaban apa nih soal minum alkohol?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina jadi salah satu artis yang curi perhatian karena tajir melintir sejak dini. Ia pun selalu tampil memukau dan diketahui memiliki banyak fans karena beberapa sifat terpujinya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina tengah membahas tentang ruang privasi di rumah. Awalnya, Andhika Pratama menanyakan apakah ada ruang privasi di rumahnya yang akan direnovasi.

Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)
Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)

"Rencananya gitu, tapi gue balik lagi, ya liat nanti," ujar Nagita Slavina.

Andhika Pratama kemudian menanyakan lagi pilihan pribadi Nagita Slavina, apakah memilih kamar sebagai privasi atau tidak. Nagita Slavina mengaku suka keramaian.

"Tapi kan lu bilangnya nanti, kalau keinginan lu pribadi, pengen nggak punya ruang privasi yang nggak diusik orang lain," ujar Andhika Pratama.

Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)
Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)

"Hidupnya dia Raffi sama Rafathar 24 jam tuh kamera," ujar Gading Marten.

"Itu kelihatannya ya, dilihat lagi emang banyak orang, kamerain ada," ujar Nagita Slavina.

Tiba-tiba, Boris membawa dua gelas berwarna putih. Gelas yang satu untuk Gading Marten dan yang lainnya Nagita Slavina.

Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)
Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)

"Apa mau tukeran sama ini?" tanya Gading Marten menawari alkohol.

"Ini aja," jawab Nagita Slavina simpel.

"Nggak pernah ya, seumur-umur nggak pernah?" tanya Gading Marten penasaran.

Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)
Nagita Slavina bahas minum minuman alkohol. (Youtube/KuyEntertainment)

Jawaban Nagita Slavina pun bikin penasaran host lainnya. Rupanya Nagita Slavina pernah mengecap alkohol di kue dalam bentuk rum.

"Oh, pernah di kue," ujar Nagita Slavina.

"Oh ada rumnya?" ujar Uus.

Wah, ternyata Nagita Slavina nggak pernah minum alkohol tapi makan rum. Gading Marten sampai kepo nih sama Nagita Slavina pernah minum alkohol.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report