Seleb

Kekeyi Nangis Dinyinyirin: Kenapa Komennya Pedes Banget, Aku Punya Hati!

Kekeyi curhat sakit hati kerap dinyinyirin netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Beauty Vlogger dan selebgram Rahmawati Kekeyi mungkin sudah tak asing lagi di telinga penggemar. Kekeyi sudah dikenal luas karena sering diundang ke televisi dan jadi bintang tamu di sejumlah kanal YouTube.

Tak cuma pujian, popularitas Kekeyi juga kerap diiringi oleh nyinyiran. Seperti yang dicurhati Kekeyi baru-baru ini lewat video Instagram, bahwa dia sakit hati dengan komentar pedas netizen.

Banyaknya komentar jahat yang ditujukan padanya membuat Kekeyi kepikiran. Hujatan itu membuatnya sakit hati hingga tak habis pikir.

"Kalian tau nggak sih aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa sih kalian komennya pedas banget yang bikin aku sakit hati. Memang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku. Aku memang seperti ini, kenapa kalian komennya nyakitin banget?" kata Kekeyi meluapkan perasaan hatinya.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi dibilang nggak pantes nerima endorse. Dia juga bilang pansos ke artis-artis. Kekeyi sampai nangis karena komentarnya begitu nyelekit baginya.

"Dibilang nggak pantes untuk nerima endorse, dinyinyirin. Bahkan aku dibilang pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk," sambungnya.

Di kolom caption, Kekeyi juga bilang kalau dia bukan boneka. Dia punya perasaan jadi tahu yang namanya sakit hati.

"Kenapa ya kok kata-kata netizen tuh pedes-pedes banget sampe bisa lho komentarnya nyelekit gitu. Aku tuh juga punya hati lho, aku bukan boneka yang bisa selalu sabar bacain komentar pedes kalian," ungkapnya sedih.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Postingan Kekeyi nangis ini banjir dukungan dari pengikutnya. Mereka meminta Kekeyi bersabar dan semangat terus untuk berkarya.

"Semangat terus cantik," kata netizen.

"Kekeyi semangattt," ucap yang lain.

"Kekeyyy sabar ya sahabaat," dukung netizen.

"Kamu kuat, kamu hebat," kata netizen menyemangati.

"Yang sabar ya sahabat," kata netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report