Seleb

Ucapan Ultah Eko Patrio untuk Raffi Ahmad Diprotes: Segitunya sama Gigi?

Kenapa Eko Patrio tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada Nagita Slavina?

Yohanes Endra

Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ekopatriosuper_)
Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ekopatriosuper_)

Matamata.com - Eko Patrio ikut membuat unggahan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad yang merayakan hari lahirnya pada tanggal 17 Februari. Hanya saja, ucapan Eko Patrio itu diprotes karena ia tidak mengucapkan hal yang sama pada Nagita Slavina.

Padahal, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, Rabu (17/2/2021). Eko Patrio juga diprotes karena tidak memajang foto Nagita Slavina pada unggahannya.

Ucapan selamat ulang tahun dari Eko Patrio untuk Raffi Ahmad. (Instagram/ekopatriosuper)
Ucapan selamat ulang tahun dari Eko Patrio untuk Raffi Ahmad. (Instagram/ekopatriosuper)

"Jelas-jelas kan yang ultah laki bini yakk, kenapa yang diucapin cuman buat lakinya doang, kenapa pajang foto laki nya doang yakk??" tanya akun gundik_empang.

Eko Patrio kabarnya sempat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada bulan Agustus 2020. Kabar itulah yang membuat Eko Patrio dipertanyakan karena ia lebih memilih mengunggah foto lawas tahun 2018 dibanding foto terbarunya.

"Pakek foto jadul pula, 2018. Lahh bukannya agustus 2020 main ke andara yakk pak dewan???Foto pula sebelum balik," tulis akun tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun dari Eko Patrio untuk Raffi Ahmad. (Instagram/gundik_empang)
Ucapan selamat ulang tahun dari Eko Patrio untuk Raffi Ahmad. (Instagram/gundik_empang)

Gara-gara itu, Eko Patrio dianggap susah menerima Nagita Slavina sebagai pasangan Raffi Ahmad.

"Susah amat yakk circle pemain PB terima kalo Gigi pasangannya Raffi?? Orang kok bawaannya ngajakin mengingat dan mengulang masa lalu mulu,,apalagi masa lalu kelam."

Diketahui, Eko Patrio mengunggah IG Story dengan ucapan singkat untuk Raffi Ahmad. "Sehat dan sukses selalu buat adik gue raffinagita1717," tulis Eko Patrio sambil mengunggah fotonya bersama Raffi Ahmad.

Unggahan itu lantas menuai pro kontra. Berbagai spekulasi bertebaran, termasuk pendapat mengenai Eko Patrio yang lebih pro terhadap Ayu Ting Ting.

"Tapi cuma dia aja min yang agak gimana ke Gigi, lebih pro ke japok (Ayu Ting Ting). Yang lain mah gua rasa gag mau ikut ikuttan lantaran Raffi kan pebisnis hebat," tulis netizen.

"Mungkin sebel gara2 mau beli RANS, gigi ngga setuju," timpal yang lain.

"Ruben aja pasang foto mama gigi dan papa rafi, biarin min dia yg tanggung dosanya kalau dia jodoh-jodoh'in suami orang ke orang lain," komentar netizen.

"Penasaran sih alasannya apa sampe segitunya amat dukung hubungan haram," ujar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report