Seleb

Nagita Slavina Nyebut, Rafathar Ngotot Minta Emas Batangan: Itu Mainan!

Rafathar Malik Ahmad minta emas batangan dan bilang itu mainan, netizen ngenes.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang kerap disebut anak sultan. Kesuksesan orangtuanya di dunia hiburan dan bisnis membuat kehidupan Rafathar bergelimang harta sejak kecil.

Makanya nggak heran sepotong video percakapan Rafathar dan Nagita di akun gosip langsung viral. Tampak di situ Rafathar meminta dibelikan emas batangan karena mengira itu mainan.

Nagita pun mengoreksi ucapan Rafathar kalau emas batangan bukan mainan. Rafathar yang ngotot sampai membuat istri Raffi Ahmad itu Istighfar.

"Aa mau emas batangan," kata Rafathar polos saat bercakap-cakap dengan Nagita Slavina di tempat tidur. "Buat apa?" tanya Nagita kaget.

"Buat main. Itu mainan," balas Rafathar.

"Astaghfirullahaladzim, bukan, itu tu uang," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu sampai Istighfar.

"Itu mainan," balas Rafathar ngotot sambil merajuk.

Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Unggahan akun gosip tersebut ramai digeruduk netizen. Mereka menyebut Rafathar memang benar-benar anak Sultan.

"Gue seumuran dia boro-boro kenal emas batangan, duit sejuta aja ga kenal gw," kata netizen.

"Emaknya aja sampe ngucap," ungkap yang lain.

"Gue minta emas batangan ama emak gua yang ada dilempar batu," kata yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Kalo dah bosan mainnya ntar kasi aja ke kita ya aa," kata netizen.

"Anak sultan bebas," komentar lainnya.

"Enteng bener ya anak sultan mah bebas. Minta emas batangan buat mainan. Anak gw beli ciki panser hadiahnya kalung-kalungan aja dah girang banget," ungkap yang lain.

Wah, nggak kaleng-kaleng nih mainan Rafathar Malik Ahmad. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report