Seleb

Minta Maaf usai Dilabrak Salmafina, Ibu-ibu Turki Ini Malah Ngaku Gemes!

Hujat Salmafina, ibu-ibu yang tinggal di Turki ini akhirnya minta maaf dan menjelaskan maksud tulisannya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina geram karena kehidupan pribadinya jadi bahan ghibah dari seorang WNI yang tinggal di Turki. Ia tak segan-segan melabrak ibu-ibu tersebut.

Hal ini berawal saat putri Sunan Kalijaga itu menemukan komentar ibu-ibu tentang dirinya di Facebook. Ia langsung mencari sosok yang sudah mencibirnya itu.

Postingan Salmafina Sunan (Instagram.com/igtainmenttt)
Postingan Salmafina Sunan (Instagram.com/igtainmenttt)

Akhirnya ibu-ibu tersebut meminta maaf kepada Salma. Menurutnya ia tak bermaksud menyakiti hati mantan istri Taqy Malik itu.

“Maaf Alma, omongan orang tua seperti saya galak dan julid. Soalnya terus terang gemas sama iya gara-gara legging aja Salma diputusin sama mantan,” jawab ibu-ibu tersebut lewat DM Instagram.

Ia hanya ingin Salma tak salah pilih pacar. Ibu-ibu tersebut juga berpesan agar Salma tak mengecewakan hati orang tuanya.

Salmafina Sunan labrak ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya. (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan labrak ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya. (Instagram/@salmafinasunan)

“Dan saya agak keras karena saya juga seorang ibu, saya pengin Alma tidak dapat bule sembarangan, asal bule. Mudah-mudahan yang ini adalah jodoh yang terbaik, sekali lagi maaf ya kalau ucapan saya melukai hati Alma, pasangan dan keluarga," lanjutnya.

"Saya pendukung wanita mandiri dan tegas dalam mengambil keputusan, cuma terus terang saya sedih lihat bunny nangis mulu. Jangan kecewakan Ayah dan Bunny ya Nak, plis,” ucapnya.

Salma merasa bingung hingga menyindir lagi ibu-ibu tersebut. "Quotes of the day, baru nikah sama WNA dan tinggal di luar negeri aja udah lupa daratan, apalagi rezekinya ditambah sama Tuhan..,” tulis Salmafina lewat IG Story.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report