Seleb

Herjunot Ali Ogah Pacaran Lagi, Cari yang Siap Nikah

Herjunot Ali tak mau pacaran lagi di usia 35 tahun.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Herjunot Ali (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)
Herjunot Ali (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai putus dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali belum juga punya gandengan baru. Di usianya yang tak lagi muda, ternyata Junot tak mau pacaran lagi.

Pengakuannya itu ia ucapkan saat hadir jadi bintang tamu di talkshow Brownis. Pria 35 tahun itu pengen langsung nikah daripada harus pacaran.

Herjunot Ali (Youtube.com)
Herjunot Ali (Youtube.com)

"Iya karena aku maunya langsung menemukan tambatan hati. Maunya langsung nikah," ujar Herjunot Ali dilansir dari channel YouTube TRANS7.

Ia ternyata punya alasan tersendiri yang membuatnya tak mau pacaran. Junot mengaku pacaran cuma buang-buang uang dan waktu.

"Buang-buang duit, buang waktu. Cinta itu adalah ketika kita udah nggak menemukan lagi arti kata cinta dan kita tetap berusaha mencintai itu adalah cinta yang sebenarnya," katanya.

Herjunot Ali. (Youtube/Trans7Official)
Herjunot Ali. (Youtube/Trans7Official)

Ia pun ditanya Ruben Onsu yang jadi salah satu host acara tersebut. Ia ditanya perihal balikan sama mantan. Pemain film 5 CM itu menegaskan tak mau balikan lagi.

"Tidak," jawab Junot tegas. "Memulai dengan yang baru daripada dengan yang lama?" tanya Ruben. "Oh iya banget dong," ucap Junot.

Ditanya soal tipe wanita idaman. Junot ternyata ingin punya istri yang karakternya seperti sang ibu.

"Mencari istri yang karakternya mirip mama?" tanya Ruben. "Ya," jawab Junot singkat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report