Seleb

Pernikahan Celine dan Stefan William Retak, Jeniffer Ipel: Semakin Jauh

Jennifer Ipel ungkap masalah yang bikin Celine Evangelista dan Stefan William renggang.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

celine evangelista, Stefan William, dan Jennifer Ipel( (Instagram.com)
celine evangelista, Stefan William, dan Jennifer Ipel( (Instagram.com)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William disebut retak. Pasalnya, mereka kini sudah tak tinggal satu rumah lagi.

Jennifer Ipel yang merupakan sahabat Celine ikut buka suara. Menurutnya hingga kini masalah Celine dan Stefan belum menemukan titik tengah.

Jennifer Ipel (Youtube.com)
Jennifer Ipel (Youtube.com)

“Rumah tangga Celine sampai detik ini, sampai kemarin baru ketemu nih. Memang semakin lama, semakin jauh. Semakin menjauh juga antara Celine dan Stefan. Karena dia masih belum ketemu-ketemu lah,” ungkap Jennifer Ipel dilansir dari channel YouTube TRANS7.

Jennifer sendiri tak mau menyebut pernikahan pasangan yang menikah tahun 2016 itu retak. Menurutnya kini Celine dan Stefan sama-sama sedang introspeksi.

“Kalau aku bilangnya, lebih sama-sama introspeksi diri kali ya. Sama-sama cari apa yang bikin mereka bahagia untuk kembali ke rumah, ketemu lagi,” imbuhnya.

Nama unik anak keempat Celine Evangelista. (Youtube/StefanCelineFamily)
Nama unik anak keempat Celine Evangelista. (Youtube/StefanCelineFamily)

Istri Ajun Perwira itu juga membongkar penyebab hubungan Stefan dan Celine merenggang. Menurutnya Celine kesal karena Stefan kecanduan main game.

“Stefan itu kan gamers ya, gak bisa lepas dari yang handphone ya. Sebagai ibu atau istri, kesel aja kali ya. Kesel ngeliatnya, ‘Gila ya lu main handphone mulu’. Hubungan mereka tuh menjauh karena ada, tapi kosong. Fisik ada, cuma batin itu gak di situ,” pungkasnya.

Sebagai sahabat, Jennifer hanya bisa memberi nasihat kepada Celine. Ia ingin ibu 4 anak itu segera menyelesaikan permasalahannya dengan Stefan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report