Seleb

Glenn Alinskie Posting Foto Nastusha Pegang Ular Besar, Netizen Auto Lemes

"Nastusha yang pegang uler saya yang ketakutan, hebat banget kamu dek," ucap netizen memuji keberanian anak Chelsea Olivia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ultah putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@glennalinskie)
Ultah putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Momen menegangkan bareng putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie diunggah oleh Glenn Alinskie baru-baru ini. Suami Chelsea Olivia ini memposting potret Nastusha pegang ular besar.

Glenn memang sering memposting potret menggemaskan bareng putri kecilnya, tapi tidak dengan potret satu ini. Netizen sukses dibuat lemas dengan keberanian Nastusha berinteraksi dengan ular.

Nastusha dan Glenn Alinskie (Instagram.com)
Nastusha dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Nastusha tampak berjongkok di depan ayahnya. Dengan ekspresi penasarannya dia menyentuh ular besar di hadapannya.

"Gadis kecilku yang pemberani Lihatlah wajahnya yang penasaran ... Ini adalah pertama kalinya dia menyentuh ular besar!" tulis Glenn Alinskie dalam caption berbahasa Inggris pada Senin (15/2/2021) kemarin.

Netizen banyak yang lemas lihat Nastusha pegang ular besar. Mereka salut kalau Nastusha yang dikenal cerdas ini ternyata juga pemberani.

Glenn Alinskie dan Nastusha (Instagram/@glennalinskie)
Glenn Alinskie dan Nastusha (Instagram/@glennalinskie)

"Hebat ya bro.. ga gampang loh anak kecil berani," kata netizen.

"Gila lemes gw liatin foto u ada uler," lanjut yang lain.

"Yaampun tuh bocah nggak takut apa nak," ungkap yang lain.

"Wah keren berani banget Nash," puji lainnya.

"Gileee ini kok aku yang lemes liatnya ya," timpal netizen.

"Nastusha yang pegang uler saya yang ketakutan, hebat banget kamu dek," ucap netizen.

Wah, pemberani banget nih Nastusha Olivia Alinskie. GImana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report