Seleb

Dihujat usai Dorong Pelayan, Robby Purba: Ini Social Experiment

Robby Purba klarifikasi usai dihujat karena dorong pelayan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 16 Februari 2021 | 07:30 WIB
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Nama Robby Purba mendadak jadi bahan cibiran publik. Hal ini bermula saat pria yang berprofesi sebagai presenter itu keciduk mendorong pelayan di restoran.

Netizen langsung ramai menghujat sikap Robby yang dinilai angkuh. Melihat komentar-komentar netizen, Robby sendiri mengaku terganggu.

Robby Purba dorong pelayan. (Instagram/@robbypurba)
Robby Purba dorong pelayan. (Instagram/@robbypurba)

Ia akhirnya melakukan klarifikasi lewat acara Lambe Tujuh yang tayang di TRANS7. Pria 34 tahun itu mengakui jika pria dalam video yang beredar adalah dirinya.

"Saya akui di video tersebut memang betul saya sendiri Robby Purba yang diberitakan ngamuk, sekali lagi itu memang saya," ucap Robby dilansir dari Instagram @robbypurbaofc.

Ia menegaskan bahwa pelayan tersebut adalah seorang pria, bukan wanita seperti yang diduga oleh banyak netizen. Bahkan pelayan itu adalah temannya sendiri.

Robby Purba klarifikasi (Instagram.com/robbypurbaofc)
Robby Purba klarifikasi (Instagram.com/robbypurbaofc)

"Terlihat saya mendorong seseorang, pramusaji dan netizen berpikir saya mendorong seorang wanita. Padahal sesungguhnya itu adalah seorang pria," tutur Robby.

Robby lantas mengaku jika hal tersebut adalah social experiment. Ia tidak benar-benar berniat mendorong pelayan itu.

"Pria tersebut adalah teman saya sendiri atau dengan kata lain adalah pemeran pengganti. Ini adalah social experiment video yang dibuat oleh tim Lambe Tujuh," jelasnya.

Tags # robby purba # robby purba dorong pelayan # robby purba klarifikasi

Hot Video

Berita Terkini