Seleb

Anya Geraldine Kasih Bunga hingga Cincin untuk Mantan Pacar

Anya Geraldine akui dirinya sangat romantis kalau urusan pasangan bahkan mantan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine mengaku jadi perempuan yang romantis. Bahkan ia pernah memberikan cincin untuk kekasihnya.

"Romantis banget lah aku, pokoknya aku kayak orang yang terlihat seperti menunjukkan cinta ke pasangan, walaupun aku perempuan," kata Anya Geraldine saat Lovestreaming yang tayang live di Vidio, Minggu (14/2/2021).

Bahkan, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu mengaku pernah memberikan bunga ke lelakinya. Saat itu, ia masih duduk di bangku kuliah.

"Aku sih nggak tahu ya, dulu aku pernah kasih bunga ke cowok aku pas zaman kuliah, itu waktu pacaran sama yang 6 tahun," sambung Anya Geraldine.

Bunga itu ia berikan karena sang mantan kekasih sedang sakit. Anya sendiri mengaku paham apa yang dilakukannya itu terbilang lucu, karena biasanya hal tersebut dilakukan laki-laki untuk perempuannya.

"Pas dia bilang sakit, terus aku kasih bunga, nunggu di depan kelas dia. Setelah kasih bunga, aku lari dan dia bingung masuk kelas karena dikatain cie sama teman-teman. Haha," bebernya.

Hal romantis terbaru, Anya Geraldine juga sempat romantis ke mantannya, Ovi Ramgkuti dengan memberikan cincin. Setelah melakukan semua itu, ia sadar romantis dan bodoh itu beda tipis.

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Instagram/@anyageraldine)

"Kadang romantis dan goblok beda tipis. Kalau bunga mungkin lucu, oke lah nggak apa apa. Nah ini dulu aku kasih kado cincin buat mantan yang baru putus tahun lalu (Ovi Rangkuti),"ungkapnya.

"Abis kasih itu, aku dikatain teman-teman 'bilang saja nanti pas lu ulang tahun, pengin dikasih cincin kan? Dilamar kan?', begitu. Sejujurnya ia sih terbesit hal itu, tapi ya pengin kasih cincin saja buat jadi aksesoris dia, Eh udah romantis kayak gitu, putus sekarang," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report