Seleb

Gara-gara Didemo, Maria Ozawa Tak Bisa ke Bali

Ini yang bikin Maria Ozawa didemo dan gagal ke Bali meski ingin sekali.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa)
Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa)

Matamata.com - Maria Ozawa alias Miyabi mengungkap fakta mengejutkan soal film 'Menculik Miyabi' yang tayang di bioskop beberapa tahun silam. Awalnya, Maria Ozawa sangat senang karena bisa syuting film di Bali, Indonesia.

"Saat itu ada kantor produksi film dan manajenen Indonesia di Jepang, lalu ada tawaran dari mereka ke kantor manajemen aku yang dulu, lalu aku ditanya ada tawaran main film mau nggak, heeh mendadak banget , tapi iya (mau) karena bisa ke Bali kan, apalagi (syuting) di Bali," kata Maria Ozawa antusias dikutip dari YouTube Daisuke Botak, Minggu (14/2/2021).

Namun, meski sudah sangat senang dan berharap bisa syuting di Bali, Miyabi terpaksa menelan pil pahit. Masalahnya dimulai dari aksi masyarakat Indonesia yang sudah mendemo kedatangannya sebelum ia datang.

"Tapi yang jadi masalah besar itu ketika mau ke Indonesia ada semacam demo," sambungnya.

Imbasnya, mantan bintang porno itu batal ke Indonesia. Akhirnya, syuting film pun dilakukan di Jepang.

"Akhirnya aku batal ke Indonesia. Dan syuting untuk bagianku semua diambil di Jepang," ujarnya.

Adegan yang melibatkannya interaksi dengan pemain lain pun dilakukan di Jepang. Oleh karena itu, bukan Miyabi yang ke Indonesia, melainkan pemain lain yang ke Jepang.

"Akhirnya harus cari tempat di Jepang yang suasanya seperti di Indonesia. Pokoknya yang ada aku, semua (syuting) di Jepang," lanjutnya.

Menurut Miyabi, tidak hanya sekali ia menghadapi masalah saat ke Indonesia. Selain demo penolakan, kehadirannya juga kerap mengundang kerumunan penggemar yang berpotensi mengancam keamanannya.

Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa)
Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa)

"Sebenarnya sudah kepikiran dari dulu (pengin ke Indonesia lagi). Tapi kalau ke sana, pasti akan jadi masalah lagi. Kalau nggak ada masalah itu, pasti aku sudah bolak balik (Indonesia Jepang)," pungkas perempuan yang kini sudah menikah itu.

Sebelumnya, Maria Ozawa juga mengaku pernah ditahan di bandara Indonesia saat ingin ke Bali. Bukan ada masalah, rupanya saat itu petugas bandara meminta foto bareng yang memakan waktu.

Kemudian, ia sempat ke Bali namun justru membuat heboh karena didemo. Padahal, saat itu ia sudah bersembunyi-sembunyi dengan sang manajer.

Maria Ozawa juga sempat menghebohkan karena masuk di buku pelajaran sekolah Indonesia. Namun, hal itu di luar pengetahuannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report