Seleb

Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Penyebab Pernikahannya Batal

Ayu Ting Ting beberkan alasan batalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dibatalkan mendekati akad nikah. Publik pun penasaran dengan penyebab pernikahan itu batal.

Muncul rumor bahwa keluarga Ayu meminta mahar yang besar. Lantas pelantun Alamat Palsu itu mengklarifikasi.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Saya membatalkan pernikahan karena mahar besar, saya jelaskan. itu tidak benar sama sekali," ujar Ayu lewat channel YouTube Qiss You TV.

"Kalau saya mau mahar besar, tidak mungkin persiapan sejauh ini. Karena mahar dan seserahan selalu diicarakan di awal, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Itu pun pasti disetujui kedua belah pihak," bebernya lagi.

Agar tak menimbulkan rumor, Ayu akhirnya membongkar alasannya sampai membatalkan pernikahan. Menurutnya, pernikahan itu batal karena susahnya menyatukan keluarga besar kedua belah pihak.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Alasan karena batal nikah, kita manusia hanya berencana, balik lagi pada Allah. Kalau belum jodoh tak bisa dipaksakan," kata Ayu

"Apalagi pernikahan juga mempertemukan dua keluarga besar. Kita harus satuin dua keluarga besar yang beda latar belakang," lanjutnya.

Ibu dua anak itu sudah berusaha mencari jalan keluar. Sayangnya tak ada jalan keluar hingga akhirnya memutuskan untuk membatalkan.

"Kalau itu tak bisa berjalan dengan baik, kaya roda gak ketemu gitu. ya susah buat kedepannya," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report