Seleb

Maria Ozawa Curhat Diusir Tiap Datang ke Indonesia: Kenapa Ya?

Maria Ozawa bingung karena dirinya selalu diusir dan bikin kehebohan tiap datang ke Indonesia.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa)
Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa)

Matamata.com - Mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau dikenal juga dengan nama Miyabi, curhat mengenai pengalamannya saat berkunjung ke Indonesia.

Perempuan yang kini sudah menikah dan menetap di Filipina itu mengaku ada-ada saja pengalaman kurang mengenakkan setiap bertandang ke Indonesia.

Maria Ozawa bercerita bahwa setiap kali datang ke Indonesia, dirinya selalu dilaporkan ke polisi dan menjadi suatu masalah. Padahal, Maria Ozawa ke Indonesia karena diundang atau ada urusan pekerjaan.

“Dua tahun lalu, aku ke Indonesia lho. Dua atau tiga tahun lalu mungkin. Tapi setiap ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Beberapa kali lho seperti itu, kenapa ya?” kata Maria Ozawa dikutip dari YouTube Daisuke Botak, Minggu, (14/2/2021).

“Padahal aku datang karena diundang. Tapi malah (seperti) disuruh pulang,” sambungnya.

Miyabi juga bercerita mengenai pengalamannya diperiksa di bandara. Pada saat itu, Maria Ozawa merasa bingung karena merasa baru saja tiba di bandara dan tak merasa membuat masalah.

"Jadi baru sampai di bandara tiba-tiba di periksa, eh kenapa nih aku bingung kan, terus aku dibawa ke suatu ruangan, aku tanya 'apa saya membuat kesalahan?'," bebernya.

"Padahal baru 5 menit sampai di bandara loh, kalau emang salah kok cepet banget, terus pas sampai ruangan itu ujung-ujungnya cuma minta foto, aku ditahan kira-kira 1 jam, paspor juga nggak dibalikin, aku langsung 'haaah' gitu," lanjutnya seraya tertawa.

Miyabi mengaku kecewa karena hal itu membuatnya tertahan lama di bandara. Padahal, jika hanya sekadar foto ia tak mempermasalahkan.

"Ketika ambil foto kebetulan moodku sedang bagus dan aku juga santai aja, akhirnya masuk sih bisa (ke Indonesia) tapi makan waktu lamaa banget, terus diajak foto padahal, kenapa nggak bilang dari awal aja ya, padahal aku juga ok aja," ungkapnya.

Tak hanya itu, setiap kedatangannya ke Indonesia, Miyabi tak menampik jika ujungnya menimbulkan kerumunan. Padahal, ia sendiri tak nyaman dengan situasi yang tak bisa dihindari tersebut.

Bagai mimpi, tetapi ini asli, YouTuber Daisuke Botak yang "histeris" saat mengenalkan Osawa Maria-san alias Maria Ozawa atau Miyabi [YouTuber: Daisuke Botak].
Bagai mimpi, tetapi ini asli, YouTuber Daisuke Botak yang "histeris" saat mengenalkan Osawa Maria-san alias Maria Ozawa atau Miyabi [YouTuber: Daisuke Botak].

"Iya (banyak orang kumpul kalau datang) waktu ke Bali beberapa tahun lalu juga ada sekumpulan pendemo yang datang, sempet heboh juga berita waktu itu," ujar Miyabi.

"Sebetulnya sudah dipersiapkan pengawalan supaya bisa lewat pintu belakang, tapi managerku belum koordinasi dengan bagian pintu belakang, akhirnya harus lewat jalur biasa yang ramai orang, jadi ramai," lanjutnya.

Meski sudah dikawal oleh beberapa orang, Maria Ozawa tak menampik para pendemo itu sempat membuatnya kewalahan. Saking berdesakkannya, kakinya bahkan sampai tak menapak ke tanah.

"Iya (sampai kaki nggak bisa napak) keangkat orang-orang," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report