Seleb

Amanda Manopo Sering Dijodohin sama Arya Saloka, Billy: Gak Masuk Akal!

Billy Syahputra memperingatkan netizen agar tetap menghargai kehidupan pribadi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Yohanes Endra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo kerap kali dijodohkan dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, dalam kehidupan nyata oleh netizen. Padahal, Amanda Manopo sudah menjadi pacar Billy Syahputra. Bahkan Arya Saloka sudah punya istri, yaitu Putri Anne.

Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra punya pendapat tersendiri. Billy Syahputra tampaknya kesal dan merasa bahwa perjodohan yang ditujukan pada Amanda Manopo itu sudah tidak masuk akal.

"Ada netizen yang bilang Amanda ini cocok sama lawan mainnya (Arya Saloka). Ini di luar sinetron ya. Wah cocok banget nih Amanda pacaran dan sebagainya. Maksud aku ini udah bukan hal yang masuk akal," kata Billy Syahputra.

Menurut Billy, siapapun boleh mengungkapkan pendapatnya, asalkan masih di batas kewajaran dan tetap menghargai sesama manusia.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

"Karena lawan mainnya Amanda sudah punya istri. Amanda juga udah punya pasangan. Jadi gimana caranya kita harus menghargai sesama. Takutnya, ketika Manda juga tipe orang yang simpel dan nggak ambil ribet, nanti orang malah berpikir gosip itu terjadi (benar adanya)," ujar Billy Syahputra.

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga memberikan saran yang cukup tegas untuk Amanda Manopo. Billy menyarankan supaya Amanda Manopo menjaga jarak dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta demi menjaga privasi sang pemeran Andin.

Billy Syahputra curhat soal hubungannya dengan Amanda Manopo. (Instagram/tante_rempong_offficial)
Billy Syahputra curhat soal hubungannya dengan Amanda Manopo. (Instagram/tante_rempong_offficial)

"Makanya aku sempat bilang ke Amanda, 'sayang kalau memang setelah selesai acara atau syuting, di belakang kamera, kamu lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu. Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua," tutur Billy.

Bukti Ketulusan Cinta Billy Syahputra untuk Amanda Manopo

Billy Syahputra menceritakan tentang keseharian Amanda Manopo yang kerap menangis karena tak punya waktu luang untuknya. Siapa sangka, Billy Syahputra justru tak marah dan punya jawaban bijak untuk membuktikan ketulusannya pada Amanda Manopo.

"Amanda sering nangis. Sedih kalau nangis. Lebay sih kalau aku cerita. Aduh aku terharu sih. Dia bisa lho nangis buat ngomong kayak gini, 'sayang maafin aku, aku nggak ada waktu buat kamu, aku sibuk banget'. Itu kayak di sinetron (nangisnya Amanda). Gue berasa jadi lawan mainnya," kata Billy Syahputra.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Kemudian, Billy Syahputra menceritakan responsnya. Ia rupanya tidak marah atau mempermasalahkan sama sekali perihal waktu pacaran dengan Amanda Manopo. Bahkan, bila Amanda Manopo sibuk syuting Ikatan Cinta, Billy dengan senang hati akan menemani atau datang ke lokasi syuting sang kekasih.

"Terus aku bilang, 'ya Allah, sayang nggak apa-apa. Ini berarti kamu dikasih rezeki banyak sama Allah. Kamu harus manfaatkan ini. Nggak apa-apa. Kan kalau kamu nggak ada waktu, nanti aku usahain ada waktu buat kamu. Aku bisa datang (ke lokasi syuting)'," ujar Billy Syahputra.

"(Amanda membalas) 'Iya, tapi biasanya kan aku perhatiin kamu. Aku kasih makan kamu. Aku dateng, tapi ini aku bener-bener sibuk banget'. Kayak gitu lho. Dia ngajak aku ketemu langsung (demi ngomong begitu)," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report