Seleb

Caesar Hito Posting Video Istri Tidur, Felicya Angelista: Jangan Pulang!

Iseng banget nih Caesar Hito posting video Felicya Angelista tidur mangap.

Tinwarotul Fatonah

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Felicya Angelista dibuat kesal dengan tingkah suaminya, Caesar Hito. Ini karena sepengetahuannya, Hito ternyata membuat video TikTok saat Feli tidur.

Kocaknya, Hito memanfaatkan kondisi Felicya yang sedang tidur mangap untuk bikin konten.

Sambil mengunggah video itu, pemain Anak Jalanan itu meminta maaf pada istrinya. Semuanya dilakukan karena dirinya terus disuruh sang istri untuk bikin konten TikTok.

Caesar Hito posting video Felicya Angelista tidur. (Instagram/@hitocaesar)
Caesar Hito posting video Felicya Angelista tidur. (Instagram/@hitocaesar)

"Mohon maaf gaes karena udah lama ga post tiktok, terlebih mohon maaf bojoku @felicyangelista_ karena udah jadi korban ku, kamu pengen aku bisa tiktokan kan? Apa daya ini yang bisa kulakukan.. gpp tulus kok aku bikin nya.. semoga suka yaa sayang. Endai lopyuuh Endai needyuu. *kabur olahraga sebelom denger teriakan cemprengmu," tulis Caesar Hito pada postingannya, Rabu (10/2/2021).

Sejam kemudian, Felicya Angelista melihat postingan suaminya itu. Langsung dirinya menyemprot Hito.

"IMMANUEL CAESAR HITO ADA MASALAH IDUP APA SIH? Sini udahan olahraga yuk pulang yuk.. tapi jangan ke rumah ya.. udh ga diterima lagi," komentar Feli ngambek.

Sontak saja banyak netizen hingga rekan selebriti yang ngakak.

Beberapa memberikan selamat kepada Caesar Hito karena pasti tidak akan diizinkan istrinya tidur di kamar.

"Selamat ya bro. Tidur di teras," komentar @syamsir11alam.

"Fix tidur di gym si ini," timpal @ikhsanaksaleh.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini memang selalu tampil kompak dan kocak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report