Seleb

Komika Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu Senggol Indro Warkop

Ruben Onsu bilang apa ke Indro Warkop sebagai senior komika ya?

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Indro Warkop dan Ruben Onsu. (Matamata.com)
Indro Warkop dan Ruben Onsu. (Matamata.com)

Matamata.com - Ada komika bernama Ridwan Renin yang me-roasting Betrand Peto saat tampil standup comedy, Ruben Onsu sampai menghubungin komedian senior, Indro Warkop.

Apalagi Indro dinilai Ruben Onsu sebagai salah satu tetua di para komika dan seni standup comedy.

"Saya sudah telepon Indro Warkop. Saya sharing sama dia selaku senior di komedian," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Kepada Indro Warkop, Ruben Onsu meminta pendapatnya soal roasting dalam dunia komedian Tanah Air. Dari situ Indro mengatakan, sebelum meroasting orang lebih baik meminta izin terlebih dahulu.

"Saya tanya untuk meroasting itu harus ada izin dari orangnya langsung atau orang yang di-roasting. Dia bilang, 'ada izin lebih dulu untuk meroasting orang sehingga bisa menerima roasting tersebut'. Begitu," ujar Ruben Onsu.

Tak ada izin terlebih dahulu dari Ridwan Remin, Ruben Onsu mengaku geram atas bahan lawakan yang disampaikan komika asal Bogor itu. Bahkan, video roasting tersebut telah diunggah di YouTube.

"Ini nggak ada izin dari saya dan dinaikin ke konten YouTubenya. Itu yang bikin saya kesal," katanya.

Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)
Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Dari situ, suami Sarwendah ini merasa khawatir psikis Betrand Peto di masa depan. Sebab, video tersebut diunggah di YouTube dan dijadikan konsumsi publik.

"Saya tidak melihat apa yang di depan dia entah itu event atau apa saya tidak peduli. Mau sudah lama apa nggak ya jejak digital tidak akan hilang. Saya khawatir dengan masa depan anak saya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu tampak murka terhadap komika Ridwan Remin. Dalam sebuah video, Ridwan melawak dengan bahan membawa-bawa nama Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Potongan video aksi Ridwan Remin me-roasting Ruben Onsu dan Betran Peto diunggah sendiri suami Sarwendah itu di Instagram.

Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]
Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]

Di situ, Ridwan menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan ibu sambungnya, Sarwendah.

Ridwan Remin juga curiga, jangan-jangan justru bukan Betrand Peto yang memanfaatkan momen. Justru Betrand dimanfaatkan oleh ayah sambungnya, Ruben Onsu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report