Seleb

Tasya Farasya Pamer Masker Ber-AC, Bentuknya Bikin Salfok: Bungkus Seblak?

Rekan-rekannya langsung tertawa melihat kelakuan Tasya Farasya tersebut.

Yohanes Endra

Tasya Farasya Pamer Masker Ber-AC. [Instagram/@tasyafarasya]
Tasya Farasya Pamer Masker Ber-AC. [Instagram/@tasyafarasya]

Matamata.com - Tasya Farasya baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan dirinya ketika sedang memakai masker ber-AC. 'Masker sultan' milik Tasya Farasya ini memang terbilang beda dari yang lain, sehingga membuat netizen dan rekan artis gatal berkomentar setelah melihat videonya.

Bila diperhatikan, ada dua kotak kecil atau bagian tersendiri di sisi kiri dan kanan masker Tasya Farasya tersebut. Masker tersebut juga memiliki lapisan yang cukup tebal sehingga sekilas tampak lebih berbobot dari masker pada umumnya.

Tasya Farasya Pamer Masker Ber-AC. (Instagram/@tasyafarasya)
Tasya Farasya Pamer Masker Ber-AC. (Instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya pun mengatakan bahwa masker tersebut cukup dingin saat dikenakan.

"Di sini dingin ya. Kayaknya ada AC. Oh sorry, sorry. Gue doang yang pakai AC. Sorry ya. Uh dingin banget," ujar Tasya Farasya sambil bercanda untuk menyombongkan maskernya. Rekan-rekannya langsung tertawa mendengar kesombongan Tasya Farasya tersebut.

Bentuk masker Tasya Farasya itu langsung membuat netizen salah fokus. Tak sedikit di antara mereka yang memberikan komentar kocak.

"Aku kira bungkus seblak," tulis @n***i yang membuat netizen lainnya tertawa.

"Wkwk bener pas pertama lihat gue kira sterofom (styrofoam)," timpal @u****ih.

"Apa tidak berat?" tanya @sa****g.

"Wkwkwkwk masker sultannn tapi enak banget! Adem terus wangi yaaaa," komentar @mi****mo.

"Real masuk angin yang sesungguhnya," tulis @di*****h.

"Gua kira masker di film starwars," imbuh @at****ha.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report