Seleb

Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Eka Maysari Bongkar Faktanya

Klarifikasi Eka Maysari memang sudah ditunggu warganet sejak foto kemunculannya dengan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim beredar.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram/@okinpth)

Matamata.com - Gugatan cerai Rachel Vennya pada Niko Al Hakim masih menjadi perbincangan hangat. Banyak netizen menuduh sosok selebgram Eka Maysari menjadi selingkuhan Niko Al Hakim. Namun, ia telah membantah tegas.

Eka Maysari menegaskan bahwa ia tidak menjalin hubungan apapun dengan lelaki yang akrab disapa Okin ini. Termasuk tuduhan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Rachel Vennya.

"Mikir deh, kalau orang foto berdua itu, namanya selingkuhannya? Nggak mungkin kan?" ucapnya.

Tak mau spekulasi terus berkembang, Eka Maysari meminta masyarakat agar tidak termakan kabar yang belum tentu terbukti kebenarannya.

"Kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang nggak benar. Karena memang nggak masuk akal aja," katanya.

Klarifikasi Eka Maysari memang sudah ditunggu warganet sejak foto kemunculannya dengan Niko Al Hakim beredar, 3 Februari 2021.

Foto yang diunggah akun @tante_rempong_offficial itu memperlihatkan Eka Masyari mengalungkan tangan di leher Niko Al Hakim.

Tak hanya itu, busana yang dipakainya pun menjadi sorotan. Sebab terlihat cukup seksi dengan hotpants dan baju yang memperlihatkan bagian perutnya.

Warganet menduga ada sesuatu di antara Niko Al Hakim dengan Eka Maysari. Itu terlihat dari beberapa komentar nyinyir di akun tersebut.

"Ninggalin diamond demi... , isi sendiri," kata @_azizahsn.

Niko Al Hakim bersama cewek cantik yang diduga Eka Mayasari. [Instagram]
Niko Al Hakim bersama cewek cantik yang diduga Eka Mayasari. [Instagram]

"Astagfirullah, istri sudah cantik, terkenal, tapi masih kurang juga. Kurang bersyukur aja sih, semoga ada jalan keluar yang terbaik untuk keduanya," kata @emagungsalahuddin.

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim berada di ujung tanduk. Sang selebgram telah daftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana digelar pada 2 Februari 2021. Namun Rachel Vennya absen dari gelaran ini, sementara Okin terlihat mendatangi persidangan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report