Seleb

Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding Ada Sesuatu!

Igun sapaan akrabnya angkat bicara soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Sahabatnya, Ayu Ting Ting baik-baik saja dipastikan oleh presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Igun sapaan akrabnya angkat bicara soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

"Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Ivan Gunawan berupaya menghibur janda anak satu itu sebagai sahabat dan rekan kerja yang sudah lama mengenalnya. Dia bilang, pelantun lagu "Sambalado" itu terlihat tegar bak tak terjadi sesuatu.

"Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu aja, dia baik-baik aja kok," ujarnya.

Ketimbang tetap dilanjutkan tapi berisiko, Ivan Gunawan mengaku lebih senang pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal.  "Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan.

Ihwal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman diungkap oleh Ayu Ting Ting. Dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan diakui oleh Biduan asal Depok itu.  "Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Ivan Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)
Ivan Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ayu Ting Ting belum mau buka suara soal penyebabnya. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya. "(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," katanya lirih.

Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting ketahuan membatalkan endorse souvenir. Dia juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di Instagram tak lama setelahnya. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menikah pada 20 Februari 2021. Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya meski belum didaftarkan di KUA. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report