Seleb

Nggak Pernah Ambil Uang Hasil YouTube, Keanu Agl: Bukan Duit Halal!

Penghasilan adsense YouTube berlimpah. Keanu Agl tak mau ambil.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)
Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Keanu Angelo atau yang dikenal sebagai Keanu Agl namanya melejit berkat video-video spontan yang mengundang tawa. Ia kini sukses menjadi selebgram dan youtuber.

Channel YouTube-nya kini sudah punya 1 juta lebih subscriber. Padahal ia jarang mengunggah video.

Selebgram Keanu. (Instagram/@awkarin)
Selebgram Keanu. (Instagram/@awkarin)

Keanu pun merasa heran videonya disambut antusias oleh penonton. Tapi ternyata, sahabat Awkarin itu tak mau mengambil uang dari adsense video yang paling banyak ditonton.

Keanu menyadari video 'Q&A: WAKTUNYA BUKA-BUKAAN' itu banyak kata-kata kasar yang ia lontarkan. Sehingga ia berpikir adsense yang dihasilkan bukan uang halal.

“Sekali pun Keanu enggak pernah ngambil (adsense) YouTube, dari awal,” ujar Melaney dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Keanu Agl (Youtube.com)
Melaney Ricardo dan Keanu Agl (Youtube.com)

"Paling bagus, 13 M (13 juta). Karena menurut Keanu kan di YouTube ngomongnya kasar. Jadi menurut Keanu itu bukan duit halal aja.” jawab Keanu.

Keanu sempat berpikir panjang hingga akhirnya menonaktifkan adsense-nya. Padahal nilai adsense-nya sangat besar bagi pria 22 tahun tersebut. Tapi ia lebih memilih mengambil uang dari endorse Instagram.

“Terus Keanu pikir waktu itu kemarin, ‘ambil aja duitnya ya, kan (video) gue enggak semuanya kasar dan yang nonton tuh oke-oke, maksudnya banyak yang nonton. Keanu matiin tuh (adsense) video yang 13 juta itu, Keanu matiin. Itu udah lama, cuman tetep enggak gue ambil-ambil. Enggak tahu gue engga pengen aje.” lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report