Seleb

Cuma Gara-gara Salah Tulis Tempat, Anya Geraldine Diprotes

Anya Geraldine dibanjiri protes gara-gara salah tulis lokasi.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Si cantik Anya Geraldine selalu saja menarik perhatian netizen. Apa saja yang dilakukan atau bahkan dicuitkan dara 25 tahun itu pasti ramai diperbincangkan.

Tak cuma dipuji-puji saja, Anya juga sering mendapat protes hingga hujatan dari netizen. Seperti yang terlihat dalam postingan Twitter Anya Geraldine Senin (01/01/21).

Postingan Twitter Anya Geraldine (Twitter.com/AnyaSelaluBenar)
Postingan Twitter Anya Geraldine (Twitter.com/AnyaSelaluBenar)

Anya mengunggah foto saat tengah berada di sebuah pegunungan berlatar Joglo. Melihat keterangan yang dituliskan, Anya mengatakan tengah berada di Jogja.

"Indahnya Jogja," tulis Anya.

Langsung kolom komentar postingan gadis yang pernah dekat dengan Rizky Febian itu banjir protes. Menurut netizen, lokasi tersebut bukan berada di Jogja tapi di Magelang, Jawa Tengah.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Jogja mbahmu kiper wi, kui magelang (itu magelang)," protes netizen. "Kayaknya Plataran ini. Platara tu di belakang Borobudur, kok jogja?" sahut lainnya. "Magelang itu, malem2 bikin emosi aja," timpal lainnya. "Orang magelang nggak terima," pungkas netizen.

Anya Geraldine awalnya populer karena sering membagikan gaya pacarannya dengan pria yang kini sudah jadi mantannya. Sejak saat itu ia semakin terkenal hingga jadi selebgram.

Gadis bernama asli Nur Amalina Hayati itu kini mulai merambah dunia akting. Ia tengah disibukan syuting di kawasan Jogja dan Magelang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report