Seleb

Sanjung Putra Syekh Ali Jaber Cakep Banget, Wirda Mansur Mau Dijodohin?

Cie Wirda Mansur sanjung-sanjung Hasan Ali Jaber nih.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Wirda Mansur dan Hasan Ali Jaber. (Instagram)
Wirda Mansur dan Hasan Ali Jaber. (Instagram)

Matamata.com - Dijodoh-jodohkan oleh ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur dengan putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur sendiri belum pernah bertemu dengan Hasan Ali Jaber. Bahkan untuk sekadar komunikasi juga belum.

"Kalau saya pribadi saya memang nggak begitu kenal karena belum pernah ketemu secara langsung sekarang ini. Belum pernah komunikasi juga, belum saling tahu juga. Jadi belum bisa menilai juga," ujar Wirda Mansur.

Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

Yang jelas, Wirda tak menutup diri perjodohannya dengan Hasan. Dia menilai lelaki keturuan Timur Tengah itu memiliki silsilah keluarga yang baik.

"Tapi kalau lihat dari silsilah keluarga, kemudian basic agamanya, basic keturunannya juga yang pasti cakep banget," kata Wirda Mansur.

Hasan Ali Jaber. (Instagram/@hasaanjaber)
Hasan Ali Jaber. (Instagram/@hasaanjaber)

Ia pun sangat santai menanggapi perjodohan yang sempat dilontarkan ayahnya. Mengingat ini bukan pertama kalinya.

"Aku sih karena memang udah berkali-kali, dicengin juga, sama ini sama ini sampai keder yang mana," kata Wirda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Apakah Wirda Mansur menyambut tawaran Ustaz Yusuf Mansur, dia menjawab bijak. Dia cuma bisa berdoa agar diberikan jodoh yang baik.

"Tapi dibawa ke doa aja sih, siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan," ujar Wirda Mansur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report