Seleb

Heran Aldi Taher Nontonin Videonya, Dinar Candy Duga Hal Ini

"Banyak edukasi, politik, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya?" kata Dinar Candy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Instagram)
Aldi Taher dan Dinar Candy. (Instagram)

Matamata.com - Kepada Aldi Taher, Dinar Candy memberikan ucapan selamat. Hal ini karena videonya yang berisi teguran pada Deddy Corbuzier diposting ulang oleh ayah Azka Corbuzier itu.

"Cie akhirnya kesampaian di-upload di sosial medianya Deddy Corbuzier," kata Dinar Candy di video di Instagram, Jumat (29/1/2021).

Dalam tegurannya, Aldi Taher bahkan menyebut Deddy pansos alias numpang tenar pada Dinar Candy. DJ seksi tersebut malah tak habis pikir dengan tudingan itu.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)
Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Dia merasa seorang Deddy Corbuzier tak mungkin melakukan pansos terhadapnya. Hal ini karena Deddy lebih banyak followernya. 

"Lagian, ente mah aneh banget, masa iya Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy?" ucap Dinar Candy. "Kan Deddy Corbuzier lebih senior, banyak followersnya. Masa iya dia pansos ke aku?" imbuhnya.

Sambil keheranan, Dinar Candy menyebut Aldi Taher sebagai sosok aneh sambil memiringkan jari tangan di kepala. Keheranan Dinar Candy terus berlanjut. Ada banyak video Deddy Corbuzier yang menginspirasi, tapi mengapa hanya kolaborasinya yang disorot Aldi Taher.

"Banyak edukasi, politik, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya? Pasti itu kamu suka yang te te tean," ucap Dinar.

Ditambah lagi saat sang aktor membuat video di salah satu platform, Dinar menduga Aldi Taher menyukai hal yang seksi.

"Koar-koarnya di Bigo. Nah kalian tahu kan aplikasi Bigo itu banyak cewek-cewek seksi? Disawer kelihatan itunya. Berarti kamu suka yang itu-itu. Aduh gimana?" ledek Dinar Candy. "Kamu kemarin nge pret gitu ya. Nih gue juga bisa begitu pfffft," tutup Dinar Candy. 

Presenter Robby Purba merespons video Dinar Candy tersebut. "Ngakak abang. hahahaha," katanya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report