Seleb

Nora Alexandra Blak-blakan Lahir Tanpa Bapak: Sedihku Banyak dari Kecil!

Nora Alexandra baru-baru ini mengungkap salah satu kisah sedih yang menyayat hati.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Istri dari musisi Jerinx SID, Nora Alexandra baru-baru ini mengungkap salah satu kisah sedih yang menyayat hati. Nora Alexandra ternyata lahir ke dunia tanpa sang ayah berada di sisinya. 

Hal ini karena ayah Nora Alexandra yang merupakan bule asal Swiss telah meninggal dunia. Bahkan sang istri masih mengandung Nora di usia kandungan 8 bulan saat ditinggal pergi. 

"Aku lahir tanpa bapak. Karena bapakku meninggal saat usia kandungan ibuku 8 bulan," tutur Nora Alexandra di kanal YouTubenya, Jumat (28/1/2021).

Nora Alexandra pun belum pernah tinggal di tanah kelahiran sang ayah lantaran tak pernah bertemu ayahnya. Dia belum pernah ke Swiss.  "Belum pernah (ke Swiss). Karena belum sempat ketemu ayahku, dia sudah meninggal duluan," papar Nora Alexandra.

Bahwa dirinya tinggal dan besar di Indonesia diakui oleh perempuan yang berkecimpung di dunia model ini. Walaupun karena wajah bulenya, tak sedikit yang mengira ia berasal dari luar negeri.  "Aku besar di Indonesia, (kota) Jember, Jawa Timur," ucapnya.

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra

Sang ayah yang menurunkan Nora Alexandra wajah bulenya itu, sementara sang ibu berasal dari Jember, Jawa Timur. "Aku nggak bisa ungkapin satu-satu. Karena sedihku banyak dari kecil," kata model 26 tahun ini.

Lewat channel YouTubenya, Nora Alexandra mengungkap ia sebenarnya tak sekuat apa yang dilihat di media sosial. "Tapi aku memiliki hati yang legowo, ikhlas hadapi masalah. Aku yakin ada kebahagiaan setelah ini," ucapnya optimis.

"Ya sudahlah, aku nggak mau bikin kalian sedih, aku mau kalian happy," ungkap Nora Alexandra sembari berganti ke topik pembicaraan lain di channel YouTubenya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report