Seleb

Bukan Harta Warisan, Ini yang Diminta Teddy ke Rizky Febian - Putri Delina

Teddy tegaskan dirinya tak mau harta warisan Lina Jubaedah tapi mau hal ini dipenuhi.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin, membeberkan kliennya tak ingin menguasai harta warisan Lina Jubaedah.

"Dari awal Teddy memberi kuasa ke saya dia hanya memikirkan bagaimana hak anaknya ke depan. Dia tidak menginginkan dan mengharapkan bagian warisnya untuk diri sendiri jadi yang diusahakan hak waris anaknya si Bintang," kata Ali Nurdin dikutip dari channel Youtube SelebOncam News, Jumat (29/1/2021).

Ia menepis tudingan orang-orang bahwa kliennya tak seserakah dan sejahat opini publik yang beredar.

Bahkan, jika nanti Teddy meninggal, ia berpesan bahwa peninggalan Lina Jubaedah akan kembali menjadi hak Rizky Febian dan Putri.

"Teddy tuh tidak jahat seperti yang beredar ya, kalau memang nanti Bintang mendapat sesuatu, misalnya rumah nih, atau mobil, misal Teddy meninggal dia berpesan, rawat anak saya dan otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana (Rizky dan Putri) kembali," lanjutnya.

Dalam pertemuan yang terjadi beberapa waktu lalu antar pihak,Teddy juga sudah memberikan penekanan kepada Rizky dan Putri, hanya ingin memperjuangkan warisan untuk Bintang saja. Bahkan, Teddy mengaku sebagai lelaki sehat bisa bekerja sendiri.

"Sampai saat ini Teddy bilang dia laki-laki dan masih sehat ada pekerjaan, dia gak mau juga ya hartanya. Dia tidak mau menuntut hak dia sebagai ahli waris. Dia mau buat Bintang aja," kata Ali Nurdin lagi.

Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)
Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Ali Nurdin juga sudah menjelaskan ke Teddy namun Teddy bersikukuh hanya ingin menuntut hak anaknya, Bintang. Ali yang juga meraih gelar notaris menyebut Teddy berhak atas warisan Lina Jubaedah, karena ia sebagai pewaris harta istrinya.

"Ada suami meninggal yang jadi pewaris istri dan anak-anak, istri meninggal yang jadi waris ya suami dan anak-anak. Terlepas harta itu dari warisan A, B, gono gini, itu nggak ada hubungannya, kebetulan saya belajar sekolah kenotariatan jadi paham hak waris ini," bebernya.

Lebih lanjut, Teddy Pardiyana akan bertemu lagi dengan Rizky Febian dan Putri Delina dua minggu lagi. Anak-anak Sule itu nantinya akan membahas lebih rinci berapa dan apa harta warisan Lina Jubaedah yang akan dibagi.

"Mudah-mudahan, minggu depan atau dua minggu lagi lah udah ada kesepakatan, karena yang diminta Teddy juga bukan yang aneh-aneh. Bukan yang miliaran itu, yang dia usahakan itu anaknya mau gimana nih," tuturnya.

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Diberitakan sebelumnya, usai kematian Lina Jubaidah, harta warisan milik almarhumah yang ditaksir berjumlah Rp10 miliar pun membuat keributan.

Polemik harta warisan Lina Jubaedah makin memanas ketika Teddy mempertanyakan hak dari putrinya, buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah yang disebut dibawa semua oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

Di pihak Rizky Febian, komedian Sule selaku ayah dari Rizky dan Putri menjelaskan bahwa baiknya Teddy bertanggungjawab mencari nafkah untuk putrinya, bukan meminta hak atau menyinggung anak-anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian.

Sule juga menjelaskan Rizky Febian tidak pernah menuding siapapun. Rizky Febian hanya mempertanyakan haknya yang berupa hasil rumah kos-kosan yang saat ini dikelola Teddy ada di mana.

Saling berikan jawaban pun terjadi dari dua belah pihak, baik keluarga Sule maupun Teddy.

Meski tak ada urusan dalam perkara harta warisan, Sule angkat bicara lantaran beberapa kali Teddy menyebut nama Rizky Febian dan Putri Delina.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report